Mendapat Nilai Mumtaz, Syaikh Izzuddin: "Ini Adalah Awal"

kmbmesir.com Kairo, Mesir - Kamis,12 November 2020, Kelurga Mahasiswa Banten (KMB) Mesir menggelar acara Takrim Najihin yang diadakan setiap tahun oleh KMB Mesir. 

Acara yang bertempat di Padepokan KMB Mesir ini, merupakan salah satu bentuk apresiasi terhadap mahasiswa dan pelajar KMB yang berprestasi dalam bidang akademis. Dengan tujuan untuk menjadi motivasi bagi seluruh warga untuk selalu semangat dalam belajar dan mengajar. 

Selain itu dalam acara ini, diselenggarakan Ijazah Kitab Al Mawarid Al Haniyyah fi Maulid Khairil Bariyyah oleh Syaikh Abdullah Izzudin sebagai bentuk pengharapan berkah untuk segenap Keluarga Mahasiswa Banten dalam bulan Rabiul Anwar. 


Salah satu kebanggaan KMB Mesir dalam acara ini, beberapa anggota yang berhasil meraih predikat Mumtaz. Mereka adalah Muhammad Farhan Fauzan, tingkat 1, fakultas Dirasat Islamiyyah dan Jihan Aditya Putri, tingkat 1, fakultas Syariah Islamiyyah. 

Setelah prosesi takrim, Syaikh Izzudin menyampaikan, 
قال لنا : هذه البداية وليس النهاية وعليكم الاهتتام باالقرآن ثم اللغة العربية ثم مادة تخصصكم، وهذه السنوات الأربع لا تعود،فانتهز هذه الفرصة
Hal ini mendorong setiap peserta yang mendapatkan takrim untuk tidak puas dengan hasil yang sudah didapatkan karena pencapaian ini merupakan sebuah awal. 

Semoga kita semua dapat menjadi mahasiswa yang berprestasi, berakhlakul karimah serta membanggakan, Rabbunaa Yusahhil Insyaallah.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Program Kerja DEP. SOSBUD (Departemen Sosial dan Budaya)

Open House KMB 2017

Pendaftaran Seleksi Beasiswa & Non Beasiswa Universitas Al Azhar dan Timur Tengah Resmi Dibuka! Berikut Informasi Lengkapnya: