Terapkan Protokol Kesehatan, Kambing Cup S9 Sukses

kmbmesir.com-Cairo, Kambing Cup Season 9 sukses diselenggarakan. Acara yang diselenggarakan selama dua hari bertempat di Nadi Gamaliya, Darrosah berlangsung sesuai dengan protokol kesehatan.

Babak penyisihan pada (3/10) diikuti oleh 20 tim yang siap bertanding berlangsung cukup aman dan terkendali. Seluruh tim memastikan tidak adanya penonton, selaras dengan himbauan Ketua Panitia Kambing Cup S9, Hasbin, "Kami juga membatasi orang yang masuk ke lapangan. Demi mematuhi protokol, kita tidak mengizinkan masuk siapapun kecuali panitia dan peserta." 

Dan 8 tim teratas akan berlaga dalam babak perempat final pada (4/10). Babak ini berlangsung cukup sengit diiringi semarak antusiasme dari para pemain. Meskipun ada sedikit kendala, seluruh peserta tetap berpartisipasi dengan baik. Hingga menyisihkan dua tim teratas yang akan bertemu di Grand Final Kambing Cup S9. Dua tim itu, Iskandar Muda FC dan AMC FC.

Hadiah utama, seekor kambing berhasil dibawa pulang oleh AMC FC. Setelah berhasil mengalahkan Iskandar Muda FC.

Selain itu, Trofi Top Soccer berhasil diraih oleh Mukhlis dari Syariah FC dan Best Player, Akher dari AMC FC.

Kedepannya diharapkan Kambing Cup S10, mampu berjalan lebih baik lagi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Program Kerja DEP. SOSBUD (Departemen Sosial dan Budaya)

Open House KMB 2017

Pendaftaran Seleksi Beasiswa & Non Beasiswa Universitas Al Azhar dan Timur Tengah Resmi Dibuka! Berikut Informasi Lengkapnya: