Technical Meeting, Tidak ada Supporter untuk Acara Kambing Cup

kmbmesir.com- Cairo, Keluarga Mahasiswa Banten (KMB) Mesir mengadakan acara Technical Meeting (TM) dengan para delegasi tim perlombaan futsal Kambing Cup. TM ini dilakukan menggunakan platform zoom dengan agenda pembahasan teknis acara. Selasa (29/9).

Acara TM ini dihadiri oleh 17 tim yang akan berlaga di acara Kambing Cup season 9, pada tanggal 3-4 Oktober pekan depan.

Dalam penjelasannya kepada seluruh tim, ketua panitia, Muhammad Hasbin Q menghimbau demi mematuhi protokol kesehatan yang dikeluarkan oleh Kemenkes dan peraturan Direktur Gamalia Center, diharapkan kepada seluruh peserta untuk memakai masker dan menjaga kebersihan.

"Kami juga membatasi orang yang masuk ke lapangan. Demi mematuhi protokol, kita tidak mengizinkan masuk siapapun kecuali panitia dan peserta." Tambah Hasbin dalam acara TM ini.

Demi menjaga keamanan, para peserta menyetujui inisiatif panitia untuk mengindahkan peniadaan supporter untuk masuk ke lapangan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Program Kerja DEP. SOSBUD (Departemen Sosial dan Budaya)

Open House KMB 2017

Pendaftaran Seleksi Beasiswa & Non Beasiswa Universitas Al Azhar dan Timur Tengah Resmi Dibuka! Berikut Informasi Lengkapnya: