Grand Opening Alfarabi Study Club, Bersama Meraih Mumtaz

kmbmesir.com - Cairo, KMB Mesir telah menggelar acara Grand Opening Alfarabi Study Club yang bertempat di Padepokan KMB Mesir pada hari Sabtu (10/10). Dan diikuti oleh para mahasiswa/i Al-Azhar kedatangan 2019 yang akan mempersiapkan ujian termin.

Dalam acara ini mahasiswa/i Al-Azhar dibekali pengetahuan, penjelasan dan pengarahan seperti: penjelasan tentang manhaj talim, perihal kesenatan dan perkuliahan, sejarah peradaban dan kebesaran Azhar, dan juga membagikan tips and trik meraih predikat gemilang.


Kegiatan ini pun selaras dengan perkataan demisioner ketua senat syariah Kevin Damara,
"Setiap kereta selalu melaju pada jalurnya, seperti itu juga manusia yang berjalan dengan jalur hidupnya masing-masing. Didukung oleh dua hal penting, disiplin waktu dan tau kapasitas diri."

Acara ini mendapatkan antusias yang baik dari para peserta, dan harapan dengan diselenggarakannya Grand Opening Alfarabi ini, mahasiswa/i Al Azhar dapat mengetahui dan memahami apa saja yang harus dipersiapkan sebelum ujian termin.




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Program Kerja DEP. SOSBUD (Departemen Sosial dan Budaya)

Open House KMB 2017

Pendaftaran Seleksi Beasiswa & Non Beasiswa Universitas Al Azhar dan Timur Tengah Resmi Dibuka! Berikut Informasi Lengkapnya: