Kambing Cup S9 Jatuh pada Tanggal 3-4 Oktober Ketat Dengan Protokol Kesehatan

kmbmesir.com, Kairo- Jelang diselenggarakannya Kambing Cup S9, Panitia Kambing Cup S9 telah mengadakan rapat untuk mempersiapkan penyelenggaraan kegiatan tersebut.

Rencananya, kegiatan Kambing Cup S9 akan diselenggarakan selama dua hari yaitu pada tanggal 3-4 Oktober 2020 dan sesuai dengan protokol kesehatan. Hal itu disampaikan oleh Gubernur KMB Mesir, Ilham Ridho.

"Dari hasil rapat yang dilangsungkan pada hari Selasa (22/9/2020), diputuskan bahwa semua rangkaian kegiatan Kambing Cup S9 berjalan sesuai dengan protokol kesehatan. Dan kesiapan penyelenggaraan Kambing Cup S9 telah mencapai presentase 95 %" ucap Ketua Penyelenggara, Hasbin.

Ia menerangkan bahwa dengan meniadakan penonton, penggunaan masker dan berbagai upaya dilakukan agar kegiatan Kambing Cup S9 ini dapat berjalan dengan baik dan tetap sesuai dengan protokol kesehatan yang ada.

Rapat ini juga menghimbau agar masing-masing seksi dapat mengkoordinir kegiatan tersebut dengan baik serta terus menjalin komunikasi antar seksi demi kelancaran kegiatan yang sudah di rencanakan.

Dengan rapat ini diharapkan kepada seluruh peserta agar tetap semangat, dan dapat berpartisipasi penuh serta dapat bekerja sama menaati protokol kesehatan yang ada.

Adapun surat edaran yang berlaku selama acara berlangsung  sebagai berikut 



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Program Kerja DEP. SOSBUD (Departemen Sosial dan Budaya)

Open House KMB 2017

Pendaftaran Seleksi Beasiswa & Non Beasiswa Universitas Al Azhar dan Timur Tengah Resmi Dibuka! Berikut Informasi Lengkapnya: