Among Us, Siap Kuliah 2020 bersama KMB Mesir

kmbmesir.com - Cairo, Diamond Generation (Angkatan kedatangan 2019-2020) bersama KMB Mesir menggelar acara *Among Us* melihat tahun ajaran baru perkuliahan akan segera dimulai.

Acara tersebut digelar di Padepokan KMB Mesir pada hari Jum'at (25/09). Dan diikuti oleh para calon mahasiswa/i Al-Azhar Cairo terkhusus angkatan Diamond Generation.

Dalam acara ini calon mahasiswa/i Al-Azhar dibekali pengetahuan, penjelasan dan pengarahan hal-hal bermanfaat dan dibutuhkan seperti: seminar penjurusan kuliah, penjabaran tahapan pengurusan ijroat, dan juga perpanjangan visa.

Kegiatan ini pun selaras dengan perkataan Ustadzah Ficky Chaerany, "Waktu akan terasa panjang bila diisi dengan ketaatan dan terasa pendek bila diisi dengan hal-hal yang tidak bermanfaat".

Seluruh rangkaian acara dimulai dari sambutan oleh Gubernur, seminar penjurusan kuliah, penjabaran pengurusan visa beserta ijroat, dan diakhri foto bersama berjalan dengan cukup baik dilihat dari antusiasme dan semangat peserta yang  tinggi meski ada keterlambatan acara.

Dan diharapkan dengan diselenggarakannya acara ini, calon mahasiswa/i Al Azhar dapat mengetahui dan memahami apa saja yang harus dipersiapkan, dan mendapat gambaran mengenai dunia perkuliahan di Al Azhar itu sendiri.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Program Kerja DEP. SOSBUD (Departemen Sosial dan Budaya)

Open House KMB 2017

Pendaftaran Seleksi Beasiswa & Non Beasiswa Universitas Al Azhar dan Timur Tengah Resmi Dibuka! Berikut Informasi Lengkapnya: