Telah "SAH" Menjadi Pengurus KMB Mesir Masa Bakti 2020-2021, Berikut Formasi Kepengurusannya! - KMB Mesir
KABINET PERUBAHAN 2020-2021
» » » » » » » Telah "SAH" Menjadi Pengurus KMB Mesir Masa Bakti 2020-2021, Berikut Formasi Kepengurusannya!

kmbmesir.com, Kairo- Majelis Permusyawaratan Anggota Keluarga Mahasiswa Banten (MPA- KMB) Mesir mengeluarkan Surat Keputusan (SK) untuk menetapkan dan mengangkat Dewan Pengurus (DP) dan Badan Otonon (BO) Keluarga Mahasiswa Banten (KMB) Mesir masa bakti 2020-2021 via daring pada Rabu, 05 Agustus 2020.

Pelantikan yang semula akan dilakukan secara langsung dan dihadiri oleh seluruh pengurus baru DP dan BO KMB di Padepokan KMB, Zahra, terpaksa dialihkan via daring menggunakan aplikasi zoom yang dihadiri hanya oleh para Top Leaders KMB dari setiap ketua lembaga, hal tersebut disebabkan satu hal yang jika tetap diselenggarakan secara luring, maka akan menimbulkan mudarat yang lebih besar.

Syahrul Munawir selaku pimpinan MPA KMB masa bakti 2020-2021 menyampaikan permohonan maaf dalam sambutannya terkait agenda yang terpaksa diubah, serta memberikan motivasi bahwa dalam berorganisasi akan dirasakan manfaatnya yang besar ketika telah dijalankan sebaik-baiknya, “Mari menjalankan amanah ini sebaik-baiknya, karena kemanfaatan dalam berorganisasi itu akan didapatkan jika kita benar-benar mengemban daripada amanan organisasi ini”.

Acara dilanjutkan dengan pembacaan satu persatu Surat Keputusan (SK) oleh MPA KMB sebagai tanda pengesahan kepengurusan baru masa bakti 2020-2021 di organisasi KMB Mesir, baik Dewan Pengurus (DP) maupun Badan Otonom (BO). Adapun para Top Leaders KMB telah resmi dilantik pada tanggal 27 Juli 2020 di Padepokan KMB.

Dalam kesempatan menyampaikan prakata, seluruh Top Leaders KMB menaruh harapan agar dalam kepengurusan tahun ini dapat bersinergi dengan baik, antara pengurus dan warga, sehingga mampu merealisasikan program-program yang telah dirancang, agar dapat dirasakan manfaatnya oleh para anggota KMB.

Acara yang dimulai pukul 10.00 – 12.00 Clt (pagi) tersebut ditutup dengan sesi Sharing Session, yaitu mendiskusikan beragam problematik KMB Mesir yang menjadi PR bersama, guna dicarikan solusi dan jalan keluar yang dapat ditempuh sebaik dan secepat mungkin.

Adapun para peserta acara daring tersebut adalah:

Syahrul Munawir, Ismy Putra, Nasrudin Babas, Prawita Andaresti (MPA KMB)

Ilham Ridho dan Refriana Gunawan (Dewan Pengurus KMB)

Dinar Wijaya (Badan Otonom Buletin Ahsanta KMB)

Fikri Ardiyansyah (Badan Otonom Krakatau FC)

Asep Irfan Qusyaeri (Badan Pengelola Padepokan KMB)

Ahmad Andika Permana (Badan Otonom Waziqoh KMB)

Berikut SK yang dibacakan saat acara, maka dengan ini nama-nama tersebut telah sah menjadi pengurus Keluarga Mahasiswa Banten (KMB) Mesir masa bakti  2020-2021.












«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

1 komentar: