Luncurkan program 'Dari warga, untuk warga', Waziqoh: Semoga dapat memberikan impak ke warga KMB yang membutuhkan" - KMB Mesir
KABINET PERUBAHAN 2020-2021
» » » » Luncurkan program 'Dari warga, untuk warga', Waziqoh: Semoga dapat memberikan impak ke warga KMB yang membutuhkan"


kmbmesir.com Kairo, Mesir - Salah satu Badan Otonom (BO) Keluarga Mahasiswa Banten (KMB) Mesir, Wakaf, Zakat & Shadaqoh (Waziqoh) melakukan kunjungan ke beberapa badan usaha milik warga untuk memperbarui kerjasama yang telah dilakukan oleh pengurus pada peripde sebelumnya.

Habib Maulana sebagai salah satu pengurus Waziqoh menjelaskan bahwa kunjungan yang dilaksanakan adalah salah satu bentuk dari program Waziqoh yang dinamakan "Dari warga, untuk warga".


Program ini adalah salah satu mediator warga untuk melakuksn sedekah setiap kali belanja di badan usaha warga KMB seperti matam sabi, RM kita dan bakso galaksi. Beberapa persen dari pembelian akan disumbangkan ke Waziqoh untuk dikelola dengan produktif dan hasilnya dapat digunakan sebagai infaq kepada warga KMB yang membutuhkan. 


Cara warga untuk berpartisipasi dalam program ini cukup mudah. Setelah melakukan pembayaran, warga KMB cukup mengkonfirmasi sebagai warga KMB dan menuliskan total belanja dalam buku yang telah tersedia dengan cover Waziqoh.


Beberapa persen dari hasil belanja warga akan disumbangkan ke Waziqoh setiap bulannya untuk dikelola lebih lanjut.


"Kami berharap program Waziqoh ini dapat bermanfaat untuk seluruh warga, bukan hanya jangka pendek, namun juga jangka panjang. Dan kami berharap warga dapat berpartisipasi dalam program ini"  ungkap Habib Maulana, dalam wawancara bersama Divisi Informasi dan Komunikasi (INKOM) KMB Mesir


Reporter: Nabila nurjannah 

➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖

Untuk informasi terupdate lainnya

Tetaplah terhubung dengan kami via akun👇🏻

▶️ Instagram :

WAZIQOH 

@waziqoh_kmbmesir

KMB

@kmbmesir

▶️ Facebook : 

Keluarga Mahasiswa Banten - KMB Mesir

▶️ Website : 

www.kmbmesir.com


#KarenaKMBadalahdirimu

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply