Agustus Bulan Penuh Berkah Untuk KMB Mesir

kmbmesir.com- Bulan agustus ini menjadi bulan penuh berkah bagi KMB Mesir. Setelah meraih kemenangan dengan Musikalisasi puisinya, kini kabar gembira datang dari pasangan Baba Andika dan istri bunda Khairunnisa, atas kelahiran putri keduanya Madina Halwatul Izzah Kamis, 9 Juli 2020. Pukul 07:45 Clt.  

Dalam momen menyambut kelahiran putri kedua Baba Andhika, Keputrian KMB Mesir melakukan tahniah (23/8) yang diisi dengan silaturahmi ke kediaman Baba Andika dan sang istri, berbincang santai, masak bersama dan ditutup dengan foto bersama.

Tidak sampai disitu, tepat 2 hari setelahnya (25/08), Keputrian KMB Mesir kembali melakukan tahniah menyambut momen bahagia atas kelahiran putra kedua dari pasangan Baba Gian dan istri Bunda Naura Azmi Faqih Janova yang lahir pada tanggal 9 Agustus 2020 di Jody Hospital, Cairo pada pukul 01.20 Clt.

Salam bahagia dan do'a dari kami, semoga putra-putri kecil ini menjadi anak sholeh dan sholehah yang berbakti kepada orang tua, berguna bagi agama, bangsa dan tanah air tercinta.

Dan juga semoga menjadi putra-putri yang sesuai dengan harapan dan do'a dari kedua orangtua nya pada nama-nama indah mereka.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Program Kerja DEP. SOSBUD (Departemen Sosial dan Budaya)

Open House KMB 2017

Pendaftaran Seleksi Beasiswa & Non Beasiswa Universitas Al Azhar dan Timur Tengah Resmi Dibuka! Berikut Informasi Lengkapnya: