KMB Mesir Sukses Menjalankan LPJ 2020



Berdasarkan tema SPA (Sidang Permusyawaratan Anggota) 2020, “Optimalisasi Kepemimpinan dalam Wadah Organisasi” yang dikutip oleh M. Hafid Ridwan selaku ketua SPA 2020. Bahwasannya seorang pemimpin harus memaksimalkan aset-aset yang sudah KMB Mesir miliki, baik itu yang baru maupun yang lama. Tentunya dengan seorang pemimpin yang dapat bersinergi dengan anggotanya dalam ruang lingkup organisasi.

Laporan pertanggung jawaban (LPJ) merupakan acara tahunan sebuah organisasi mahasiswa setelah satu periode menjabat, para DP (Dewan Pengurus) dan BO (Badan Otonom ) mempertanggungjawabkan amanah yang mereka pikul

Tepat pada hari Sabtu, 18/07/20  LPJ DP dan  BO KMB Mesir masa bakti 2019-2020 dilaksanakan pukul 18.00 CLT di padepokan KMB Mesir. Acara dimulai dengan sambutan dari ketua SPA dan ketua MPA (Majelis Permusyawaratan Anggota) yang di wakilkan oleh Iqbal Ahmed, dilanjutkan dengan pembacaan tata tertib sidang dan pemilihan presidium tetap. Presidium satu dipimpin oleh Muhammad Nurali Syihab, presidium dua oleh Meida Yasmin, dan presidium tiga oleh Ucu Drajat Aminudin.

Acara selanjutnya, pembacaan laporan pertanggungjawaban dari AHSANTA yang dibacakan oleh Daru Fahma selaku Pimpinan Redaksi, dilanjutkan dengan BP (Badan Pengelola) oleh Moch. Heryandana selaku Direktur BP KMB Mesir , lalu DP KMB Mesir yang dipimpin oleh gubernur sdr Ismy Putra Nur’arfah, kemudian laporan dari Krakatau FC yang dibacakan oleh Fikri Ardiansyah selaku Presiden Krakatau FC, dan diakhiri dengan Waziqoh yang dibacakan oleh Moch. Heryandana selaku Devisi Humas pada Waziqoh.

Perjalanan sidang diawali oleh pembacaan laporan pertanggung jawaban dan dilanjutkan pengkoreksian laporan dari tim verifikasi dan pemberian pandangan umum dari peserta sidang serta rekomendasi untuk para pengurus sebagai bahan pembelajaran bagi kepengurusan selanjutnya. Hasil laporan pertanggungjawaban dari semua badan organisasi pun diterima tanpa syarat.

Acara diselenggarakan secara semi online, tapi dengan semangat panitia SPA, acara berlangsung dengan lancar. Terimakasih kepada segenap dewan pengurus atas dedikasi, kontribusi, dan pengabdiannya untuk KMB selama satu periode kepengurusan. Semoga kepengurusan selanjutnya bisa melanjutkan estafet perjuangan dan dapat membawa KMB menjadi lebih baik kedepannya.



Rep : Rizki Rahmawati

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Program Kerja DEP. SOSBUD (Departemen Sosial dan Budaya)

Open House KMB 2017

Pendaftaran Seleksi Beasiswa & Non Beasiswa Universitas Al Azhar dan Timur Tengah Resmi Dibuka! Berikut Informasi Lengkapnya: