Antusias Peserta Berdampak Pada Kuota Pendaftaran Kambing Cup Season 8

Kairo, Minggu10/03/2018. Pelaksanaan pra acara HUT KMB 43 dalam bidang olahraga, yaitu Kambing Cup Season 8, 2019 akan berlangsung kurang lebih  13 hari lagi. Kesiapan yang dilakukan panitia dari Keluarga Mahasiswa Banten Mesir terkhusus Divisi Publikasi  berdampak pada jumlah pendaftar peserta Kambing Cup Season 8 yang luar biasa .

Foto Bersama Panitia Kambing Cup Season 8 Seusai Rapat Kedua



Panitia Penyelenggara Kambing Cup Season 8 telah membuka waktu pendaftaran peserta pada dini hari yang lalu; Minggu, 10 Maret 2019 dengan kuota tim yang sangat terbatas, sehingga belum genap satu hari, pendaftaran pun telah melebihi kuota. Dan terdaftarlah 16 tim hebat yang akan bersaing akhir maret mendatang.

"Kambing Cup yang diselenggerakan KMB Mesir setiap tahunya memang selalu ditunggu-tunggu oleh masisir, ini terbukti dari pengalaman yang saya alami sebagai kontak Personal acara ketika banyaknya teman-teman masisir yang menghubungi saya untuk mendaftarkan diri menjadi peserta sebelum  hari pendaftaran" ujar Syaiful Muttaqin  dalam status instagramya.

Suasana Panitia mempersiapkan acara Kambing Cup pada Rapat kedua



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Program Kerja DEP. SOSBUD (Departemen Sosial dan Budaya)

Open House KMB 2017

Pendaftaran Seleksi Beasiswa & Non Beasiswa Universitas Al Azhar dan Timur Tengah Resmi Dibuka! Berikut Informasi Lengkapnya: