Sambil Ziarah Makam Ulama, KMB Mesir Resmi Tutup Kegiatan Termin 2 - KMB Mesir
Kabinet Cekatan 2016-2017
» »Unlabelled » Sambil Ziarah Makam Ulama, KMB Mesir Resmi Tutup Kegiatan Termin 2

KMB Mesir - Dewan Pengurus Keluarga Mahasiswa Banten (DP-KMB) kembali sukses melaksanakan salah satu agenda di penghujung termin II yaitu Ziarah Ruhani di beberapa komplek pemakaman sekitar Kairo, pada Jum'at (13/04/2018)

Acara yang diketuai oleh Sdr. Zaki Zaenal Muttaqin ini berjalan dengan lancar. Rombongan berkumpul di sekitar area masjid Husein pada pukul 14:00 CLT, dan memulai perjalanan ke area yang akan dituju.

Poto Bersama di Makam Robah Adawiyah
 Diantara beberapa destinasi yang diziarahi antara lain makam Imam Syafi'i Ra. Imam Layts bin Sa'ad, Ibnu Hajar al-Asqolani, Robi'ah al-Adawiyyah, sahabat Uqbah bin Umair, Ibnu Athaillah dll. 


Acara bernuansa religi ini dilanjutkan dengan mengunjungi Jabal Muqottom untuk menikmati sunset di tanah para nabi sambil menikmati hidangan bakso yang telah disiapkan.


"Sengaja kita telah mencanangkan agenda bernuansa regili ini, disertai penutupan kegiatan KMB pada termin II. Tadi kita juga mengunjungi makam sahabat dan para ulama Mesir, mendoakan dan berdoa untuk kita, semoga ujian termin II nanti bisa najah bersama." Ungkap Sdr. Iqbal Bray selaku Wagub KMB sambil menikmati baksonya.
Ziarah di Makam Imam Syafii


Kami selaku jajaran DP-KMB, sangat berharap antusiasme dari seluruh warga untuk mengikuti acara-acara yang diadakan ke depannya, terutama dalam program ziarah seperti ini. Karena di samping bisa mengenal lebih riwayat hidup para ulama di Mesir, kita juga dapat mengambil pelajaran dari kehidupan mereka, guna menambah semangat belajar kita di Mesir.

#KMBMesir
#DP-Enegic
#ZiarahRuhani
#KarenaKMBAdalahDirimu
#LainUrangKMBLamunHenteuBogohKaKMB

Poto Bersama di Makam Imam Layts ibnu Saad
Poto Bersama di Makam Ibnu Athoillah Assdakandari


Piknik Bersama di Jabal Muqotom Setelah Ziarah


«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply