Borneo FC Juarai Kambing Cup Season VII 2018 - KMB Mesir
Kabinet Cekatan 2016-2017
» »Unlabelled » Borneo FC Juarai Kambing Cup Season VII 2018

Borneo FC saat pembagian piala Juara 1
KMB Mesir - Borneo FC berhasil keluar sebagai juara Kambing Cup Season VII mengalahkan Hikmat FC di laga final dengan skor 5-2  setelah sebelumnya menekuk FSDL di babak semi final dengan skor 1-0 pada Ahad (01/04) di Nadi Syabab Madrasah, Kairo.

Gelaran Kambing Cup Season VII tahun ini mempertemukan 20 tim terbaik Masisir (Mahasiswa Indonesia di Mesir) diawali dengan babak penyisihan yang terbagi menjadi 4 grup pada hari Sabtu (31/03) di tempat yang sama. 

Tim kebanggaan mahasiswa Kalimantan di Mesir (KMKM) ini resmi menjadi tim ketujuh yang sukses memboyong piala bergengsi Kambing Cup dan juga tentunya seekor kambing sebagai hadiah untuk jawara perhelatan tahunan yang diselenggarakan Keluarga Mahasiswa Banten (KMB) Mesir.


“Kami rasa KMB selalu sukses mengadakan acara Kambing Cup, dengan kepanitiaan yg rapi sehingga acara berjalan dengan baik dan kondusif, kami sangat senang bisa ikut andil dan tidak terbayang bisa juara, sangat wow bagi kami, alhamdulillah. Kambing Cup Season VII Mantap!” Ungkap Shabri sebagai manajer Borneo FC saat diwawancarai oleh panitia melalui media Whatsapp.

“Kinerja panitia saya lihat sudah sangat maksimal, mungkin perlu ditingkatkan lagi keamanan agar tidak terjadi hal yang tak diinginkan”.  Tambah Faisal sebagai top skor asal Hikmat FC yang juga berhasil meraih juara 2 pada turnamen ini.

Pembagian sertifikat dan medali secara simbolis akan dilangsungkan saat Gebyar Ujung Kulon sebagai puncak rentetan acara ulang tahun KMB ke-42 di Hadiqah Dauliyah, pada 14 April mendatang.

Foto Bersama Segenap Panitia dan Anggota KMB Mesir
“Kami ucapkan selamat kepada para juara juga terimakasih untuk sponsor, segenap panitia dan partisipan acara ini, semoga KMB terus berdinamika dengan hal positif di kancah masisir.” Tutur Fahmi Yodo, ketua panitia Kambing Cup Season VII.

Glory is not the only one, but friendship is number one!

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

1 komentar: