Keluarga Mahasiswa Banten Mesir dengan khidmat mengikuti Pelatihan Tarjim Metode

KMB Mesir - Urgensitas bahasa arab bagi para mahasiswa indonesia di mesir ( Masisir) tidak perlu di pertanyakan lagi. Hal ini merupakan modal utama untuk menimba ilmu dan berinteraksi dengan masyarakat sekitar, termasuk membaca perkembangan kondisi Mesir yang saat ini sedang kurang stabil.

Penjelasan materi oleh Pematri ( Subki Sukendi Lc,Dipl)
di dampingi Moderator ( Tajul Muarif)


Untuk itu Dewan Pengurus Keluarga Mahasiswa Bantewn ( DP-KMB) telah mengadakan Tarjim Metode Pelatihan Terjemah Koran yang diselenggerakan pada sabtu (24/02/2018) di Padepokan KMB, Zahro.
Acara ini berjalan dengan lancar dan khidmat dengan diampui oleh Ustadz Subki Sukendi Lc, Dipl, mahasiswa banten yang sedang menempuhb jenjang pasca sarjana. Sekaligus dimoderatori oleh sudara Tajul Muarif.
" Kami berharap agar dulur-dulur KMB bisa beristifadah katsiroh dalam acara pelatihan terjemah ini" ujar sudara Zaki Zaenal Muttaqin dalam sambutanya selaku ketua pelaksana.

Sambutan Ketua Pelaksana; (Zaki Zaenal Muttaqin)


acara ini termasuk acara unggulan departemen pendidikan DP-KMB masa bakti 2017-2018, menimbang akan banyaknya manfaat yang akan di hasilkan, serta status kita selaku pelajar luar negri yang di tuntut untuk menyesuaikan diri dengan kondisi sosial di mesir ini.
#Depdik_KMB
#DP_ENERJIK_2017_2018
#Keluaga_Mahasiswa_Banten


Pemberian Sertifikjat oleh Wagub KMB ( Muhammad Iqbal)
 kepada moderator ( Tajul Muarif)

Pemberian sertifikat oleh Ketua Pelaksaqna ( Zaki Zaenal Muttaqin)
kepada Pemateri ( Subki Sukendi Lc, Dipl)


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Program Kerja DEP. SOSBUD (Departemen Sosial dan Budaya)

Open House KMB 2017

Pendaftaran Seleksi Beasiswa & Non Beasiswa Universitas Al Azhar dan Timur Tengah Resmi Dibuka! Berikut Informasi Lengkapnya: