Euforia Pelaksanaan OMAR (Orientasi Mahasiswa Anyar) 2017-2018 - KMB Mesir
Kabinet Cekatan 2016-2017
» » » » » » Euforia Pelaksanaan OMAR (Orientasi Mahasiswa Anyar) 2017-2018

KMB Mesir - Orientasi Mahasiswa Anyar (OMAR) bagi 89 orang calon mahasiswa dan mahasiswi baru asal Banten yang dilaksanakan pada Sabtu (07/10/2017) di Padepokan KMB berjalan dengan lancar. 

Kepanitian periode tahun ajaran 2017-2018 ini dipimpin oleh Sdr. Hilman Usin Syukri, yang tidak lepas dari bimbingan para senior-senior KMB yang sudah berpengalaman.

Acara diisi dengan berbagai kegiatan yang sangat menarik dan bermanfaat, diantaranya pengenalan tentang keorganisasian yang ada di lingkungan Keluarga Mahasiswa Banten (KMB) yang disampaikan oleh Sdr. H. Ade Suwardi Halabi.

Acara juga tak luput dari pembekalan materi berupa ke-KMB-an yang disampaikan oleh Sdr. Muhammad Zidni Ilmi, Lc yang diselangi dengan Orasi Penyemangatan dari Sdr. Abdul Ghofur Mahmudin, Lc (Mantan Presiden PPMI Mesir 2015-2016) yang mengajak seluruh dulur-dulur KMB agar turut ikut berkontribusi aktif dalam menjalankan roda organisasi yang ada di lingkungan KMB tanpa melupakan tugas primer kita sebagai pelajar. 

Acara ini juga dimeriahkan dengan pemilihan ketua angkatan dan penyematan nama angkatan bagi para mahasiswa baru, hingga terpilih Sdr. Moch Zen Azeez sebagai ketua putra dan Sdri. Siti Rochmatul Hurriyah sebagai ketua putri dengan nama angkatannya yaitu Raffa'. 

Selanjutnya, acara diakhiri dengan sesi perkenalan antara seluruh hadirin yang hadir pada acara tersebut. 

Kita semua berharap semoga dengan terselenggaranya acara OMAR ini, dapat memberikan angin segar berupa motivasi kepada seluruh warga baru KMB khususnya, agar terus memiliki semangat dalam belajar dan beraktifitas di Negri Kinanah kedepan.


«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply