Selamat Datang Seluruh Putra dan Putri Terbaik Asal Banten

KMB Mesir - Selasa (19/09/2017) tepat pada pukul 17:30 CLT, sebanyak 46 orang Mahasiswa Baru asal Banten telah tiba di Mesir dengan selamat. Semua mahasiswa berangkat dalam satu kloter dibawah naungan Mediator al-Bantani.

Hal ini menyusul dengan keputusan yang telah ditetapkan oleh pihak Kementrian Agama Republik Indonesia bahwa keberangkatan seluruh mahasiswa asal Indonesia ke Mesir telah dimulai sejak tanggal 15 September 2017 lalu.

Setibanya di Bandara Internasional Kairo, mereka langsung dijemput oleh panitia penjemputan yang dipimpin langsung oleh Gubernur KMB Sdr. Dimyati Khairi beserta jajaan panitia lainnya.

Rombongan langsung dihantar oleh panitia penjemputan dengan menggunakan bus menuju padepokan KMB, guna mengikuti serangkaian acara penyambutan dan ramah tamah yang telah disiapkan. 

Acara berjalan dengan lancar serta dihadiri oleh Sekretaris Jendral PPMI yaitu Sdr. Ardy Manda Putra Dan ditutup dengan ramah tamah. Selepas acara, seluruh Mahasiswa Baru dihantarkan oleh panitia menuju asramanya masing-masing. 

Sebagai penutup, tak lupa kami ucapkan selamat datang kepada seluruh Mahasiswa Baru, semoga langkah-langkah kalian di Bumi Kinanah ini selalu diridhoi oleh Allah swt. Teruslah berjuang, karena perjalanan kalian untuk menggapai cita-cita mulia baru dimulai sekarang.

Komentar

  1. Permisi ustadz, di mulainya keberangkatan bukan tanggal 15, tapi dari tanggal sebelas, dan ana juga berangkat tanggal 12 dan sampai di mesir tanggal 13september. Afwan...

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Program Kerja DEP. SOSBUD (Departemen Sosial dan Budaya)

Open House KMB 2017

Pendaftaran Seleksi Beasiswa & Non Beasiswa Universitas Al Azhar dan Timur Tengah Resmi Dibuka! Berikut Informasi Lengkapnya: