Open House KMB 2017 - KMB Mesir
Kabinet Cekatan 2016-2017


KMB Mesir - Kabinet Energic Keluarga Mahasiswa Banten (KMB) Masa Bakti 2017-2018 telah sukses melaksanakan Open House pada Ahad (03/09/17) di Padepokan Tercinta, Kairo.

Alhamdulillah acara berjalan dengan penuh nuansa kekeluargaan, yang dimulai sekitar pukul 18:30 CLT (Cairo Local Time) setelah shalat berjamaah. Disambung setelahnya dengan pembacaan Tahlil disertai Surah Yasin yang kami khususkan untuk almarhumah ibunda tercinta dari saudara kita Abdul Ghafur Mahmudin alias Bang Gobe.

Gema takbir pun mengiringi sela-sela waktu kami menuju shalat isya berjamaah. Setelah selesai, Sdr. Ilham Ridho selaku MC acara pun langsung mengambil kendali dan membuka tentatif acara. Acara dibuka dengan pembacaan Surat al-Fatihah, dilanjutkan dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan Mars KMB.

Beranjak keacara selanjutnya, yaitu sambutan-sambutan yang dibawakan oleh Ketua MPA Sdr. Najmu Izharul Haq Lc, dilanjutkan oleh Gubernur KMB terlantik Sdr. Dimyati Khari, lalu disambung oleh sesepuh KMB yaitu Al-Ustadz Rahmatullah Ibnu Galil Lc. Dipl, atau biasa disapa Bang Aseng.

Dalam sambutannya, Bang Aseng sedikit memberi pesan kepada Dewan Krakatau KMB agar bisa lebih berprestasi khususnya di lapangan Sepak Bola. Beliau berharap kedepan KMB bisa membawa pulang trofi kemenangan Krakatau di ajang-ajang liga bergengsi yang ada di kalangan Masisir ini.

Tak lupa juga beliau mengingatkan kepada dulur-dulur Kabinet Energic untuk mempersiapkan secara matang acara Peci Keliling yang akan segera datang dalam waktu dekat. 

Setelah sambutan, acara dilanjutkan dengan halal bi halal dan makan bersama dulur-dulur KMB dengan menu yang sudah disediakan. Dan diakhiri dengan penutup.

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

3 komentar: