KMB Sukses Melaksanakan AcaraTakrim Najihin

KMB Mesir - Kita patut bangga! Sebanyak 25 orang mahasiswa Universitas al-Azhar asal Banten telah sukses dalam melaksanakan studi dalam berbagai fakultas, jurusan dan tingkat.

Disamping itu, sebanyak 36 orang calon mahasiswa pun berhasil menyelesaikan studi Dauroh Lughoh (DL) dalam rangka persiapan memperdalam Bahasa Arab sebelum mengenyam pendidikan di Universitas al-Azhar.

Dalam rangka memberikan selamat dan apresiasi. Dewan Pengurus Keluarga Mahasiswa Banten (DP-KMB) mengadakan acara Takrim Najihin yang diadakan pada Senin (25/09/2017) di Padepokan KMB, Zahro, Kairo.

Acara kali ini diisi dengan pemberian Syahadah Taqdir dan Motivasi Belajar oleh al-Ustadz Subki Sukendi, Lc., Dipl. Yang dimoderatori langsung oleh Gubernur KMB Sdr. Dimyati Khairi.

Acara berlangsung dengan lancar dan sangat khidmat dengan diakhiri acara ramah tamah para peserta. Kita semua berharap semoga dengan terselenggaranya acara ini, bisa memberi semangat kepada seluruh hadirin. Sehingga KMB kedepan bisa melahirkan generasi-generasi cermerlang untuk Bangsa Indonesia melalui al-Azhar as-Syarif.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Program Kerja DEP. SOSBUD (Departemen Sosial dan Budaya)

Open House KMB 2017

Pendaftaran Seleksi Beasiswa & Non Beasiswa Universitas Al Azhar dan Timur Tengah Resmi Dibuka! Berikut Informasi Lengkapnya: