KMB Mengadakan Pelatihan Karya Tulis Ilmiah - KMB Mesir
Kabinet Cekatan 2016-2017

KMB Mesir - Kabinet Energic bekerja sama dengan Ahsanta Keluarga Mahasiswa Banten (KMB) Masa Bakti 2017-2018 telah sukses melaksanakan Pelatihan Karya Tulis Ilmiah pada Jumat (15/09/17) di Padepokan KMB tercinta, Kairo.

Acara yang bertemakan "Mari Berdakwah Melalui Karya Ilmiah" ini, mampu menarik minat para masisir untuk datang dan belajar lebih mendalami seputar kiat-kiat kepenulisan, terkhusus dalam bidang karya ilmiah.

Acara yang dimoderatori oleh Sdr. Asep Syaipuddin, Lc ini berjalan dengan lancar, ditambah para pemateri yang sangat kompeten dan berpengalaman dalam bidang tulis menulis, membuat para hadirin sangat antusias dengan pembahasan yang disampaikan.

Pembicara pertama diisi oleh Bapak H. Aang Saeful Milah, MA. Kemudian dilanjutkan oleh Ibu Dr. Iin Suryaningsih, MA. Lalu disambung dengan pelatihan menulis Latar Belakang Masalah, yang diampu dan dikoreksi langsung oleh Bapak Lalu Turjiman Ahmad, MA beserta Bapak H. Aang Saeful Milah, MA

Acara berakhir sekitar pukul 21:30 CLT, dengan ditutup do'a oleh Bapak H. Aang Saeful Milah, MA. Dan dilanjutkan ramah tamah para peserta.

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply