Rapat Perancangan Program Kerja Termin Dewan Pengurus (DP) Keluarga Mahasiswa Banten (KMB) Periode 2017- 2018 - KMB Mesir
Kabinet Cekatan 2016-2017
» » » » » » Rapat Perancangan Program Kerja Termin Dewan Pengurus (DP) Keluarga Mahasiswa Banten (KMB) Periode 2017- 2018




KMB Mesir - Diwarnai dengan berbagai argumen dan gagasan solutif, segenap Dewan Pengurus Keluarga Mahasiswa Banten (DP-KMB) Masa Bakti 2017-2018 gelar rapat kerja perdana dengan agenda perancangan program kerja untuk satu termin kedepan pada Jumat (11/08/2017) di Padepokan KMB, Kairo. 

Belum genap satu minggu setelah dilantik pada (5/08/2017) lalu, Dewan Pengurus sebagai lembaga eksekutif organisasi mengawali langkahnya untuk terus berupaya melalukan perbaikan dan inovasi dalam dinamika keorganisasian KMB. 

Agenda yang dipimpin langsung oleh Gubernur dan Wakil Gubernur KMB Masa Bakti 2017-2018, Sdr. Dimyati Khair dan Sdr. Muhammad Iqbal ini berlangsung khidmat, penuh semangat dan antusiasme yang begitu tinggi dari segenap pengurus.

Sebelum berlanjut kepada rapat pembahasan program kerja departemen, Gubernur KMB yang lebih akrab disapa 'Bang Dim' memberikan arahan kepada segenap pengurus mengenai hal-hal yang perlu diperhatikan dalam "meracik" program kerja untuk satu tahun kedepan. Bang Dim berharap kepada segenap pengurus untuk dapat menyatukan hati dan membangun kekuatan bersama dalam mengemban amanah ini dan dapat memberikan sumbangsih terbaik untuk KMB.

Di penghujung agenda, Muhammad Zidni Ilmi selaku Pimpinan Majelis Permusyawaratan Anggota (MPA) KMB menyampaikan apresiasi yang sangat luarbiasa untuk seluruh pengurus baru tahun ini dengan semangat yang membara. 

Beliau mengingatkan kepada segenap pengurus untuk kembali menguatkan niat baik sebelum menahkodai bahtera organisasi ini."Tanamkanlah dalam diri kalian tidak hanya apa yang kalian berikan untuk KMB! Namun apa yang kalian dapatkan di KMB? Ini bukan soal materi, disini kita bisa dapatkan teman, kesempatan berbuat baik kepada sesama, mengembangkan bakat, belajar bersama, meningkatkan skill serta keterampilan dan banyak lagi. Agar suatu saat kita bisa dengan bangga berkata bahwa kita lahir dari rahim KMB dan kita bisa ini dan itu karena KMB!" 

Semoga KMB akan terus menjadi rumah yang nyaman dan wadah bersama untuk kita berdinamika dan menebarkan manfaat kepada sekitar, akan lahir kader-kader terbaik untuk meneruskan estafet kepengurusan yang telah lalu dan aktivis berjiwa jawara yang dapat menjawab segala tantangan zaman. (Inkom-KMB Mesir)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply