Peringatan HUT- RI ke- 72 di Mesir ala KMB - KMB Mesir
Kabinet Cekatan 2016-2017


KMB Mesir - Dewan Pengurus Keluarga Mahasiswa Banten (DP-KMB) Masa Bakti 2017-2018 telah sukses melaksanakan berbagai rangkaian lomba dalam rangka memeriahkan Dirgahayu Republik Indonesia yang ke-72 pada Sabtu (19/08/17) di Nadi Salab, Kairo. 

Acara dibuka pada pukul 15:00 CLT (Cairo Local Time) dengan rangkaian upacara pembukaan seraya menyanyian lagu Indonesia Raya dan Mars KMB serta dilanjutkan sambutan dari Sdr. Dimyati Khairi selaku Gubernur KMB 2017-2018. 

Antusiasme warga yang datang berbondong-bondong menuju tempat acara menambah meriah kelangsungnya acara. Apalagi ditambah alunan musik yang semakin menambah gairah nuansa kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72 ini. 

Lomba-lomba yang dilaksanakan pun bermacam-macam antara lain : memasukan paku kebotol, makan bakso super, makan kerupuk, balap karung, joget jeruk, tiup balon, dan lomba karet. Semua lomba berjalan sangat meriah, ditambah lagi sorak-sorak orang-orang Mesir yang menonton, menyemarakan, dan ikut memberi semangat kepada para peserta lomba. 

Akhirnya acara kita pun berakhir sekitar pukul 18:00 CLT (Cairo Local Time) yang ditutup dengan rangkaian foto bersama seluruh anggota Keluarga Mahasiswa Banten (KMB) bersama Kabinet Energic dan seluruh hadirin yang hadir. 

Inilah salah satu bentuk kami mensyukuri dan merayakan Hari Kemerdekaan Rebublik kami tercinta. Walaupun kami berada jauh dari Negeri Tercinta, tapi itu bukan menjadi alasan untuk kami lupa akan Peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia. Melalui serangkaian acara yang telah dilaksanakan, kami sebagai bagian dari warga Negara Indonesia yang sedang menimba ilmu di negeri rantau pun berharap supaya Negeri kami tercinta kedepannya bisa benar-benar merealisasikan kemerdekaan dengan mewujudkan Indonesia yang adil, makmur, dan sentosa.



«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply