Pelantikan Ketua dan Wakil Ketua terpilih DP & BO KMB Periode 2017-2018 - KMB Mesir
Kabinet Cekatan 2016-2017
» » » » Pelantikan Ketua dan Wakil Ketua terpilih DP & BO KMB Periode 2017-2018

Foto bersama Dewan Pengurus Beserta Badan Otonom periode 2017-2018
Cairo - (Sabtu, 5 Agustus 2017)
Alhamdulillah telah dilantiknya ketua dan wakil ketua terpilih DP & BO Keluarga Mahasiswa Banten Republik Arab Mesir periode 2017-2018 oleh wakil Presiden PPMI Mesir dan Majelis Perwusyawaratan Anggota KMB Mesir. Acara yang dihadiri oleh Wakil Presiden PPMI Mesir ini sukses dan berjalan dengan dengan baik.

Tepat pukul 17.00 acara dibuka oleh Master Ceremony oleh saudari Naurah Syifa Anam dengan membaca basmalah, kemudian dilanjutkan dengan sambutan Ketua Pelaksana, Pimpinan MPA KMB Mesir, dan Wakil Presiden PPMI Mesir Periode 2017-2018.

Dalam sambutannya, Ketua Pelaksana saudara Zaki Zaenal Muttaqin menyampaikan ucapan beribu ribu terima kasih kepada para MPA KMB dan Pa
nitia Pelaksana serta seluruh warga KMB yang hadir serta memberikan motivasi kepada semua warga KMB terutama pengurus agar semangat berkhidmat untuk KMB kedepan.

lebih jauh lagi, pimpinan  MPA KMB Mesir  pun memberikan sambutan yang cukup berisi dan mengandung bahasan poin-poin penting untuk warga KMB Mesir.

Di lanjut sambutan terakhir  yang disampaikan oleh Wakil Presiden PPMI Mesir saudara  Fahri Emil Habib, Lc. Selain beliau menyampaikan support dan motivasi, ia juga membeberkan beberapa ma'lumat penting terkait beberapa kegiatan PPMI dalam waktu dekat.

Beralih ke acara inti, yaitu Pelantikan Dewan Pengurus & Badan Otonom Keluarga Mahasiswa Banten Republik Arab Mesir dan Penyerahan secara simbolis dari Pengurus lama kepada Pengurus Baru serta sambutan dari setiap Ketua Divisi yang baru di lantik.


Acara ini juga diselingi dengan Aksi Solidarity dan Pengumpulan dana bantuan untuk saudara - saudara di Palestina, yang diberikan kepada sahabat Al aqsa', dan berikut tanya - jawab interaktif seputar kepalestinaan yang diakomodir oleh salah satu lembaga  profit kemanusiaan 'Sahabat Al-Aqsa'.

Sahabat Al-Aqsa' pun tak lupa menyampaikan perasaan bahagia dan ucapan terimakasihnya karena telah diundang menjadi bagian dari acara yang diselenggarakan oleh KMB, dan berharap semoga acara kepedulian terhadap kondisi saudara - saudara kita di Al-Quds ini bisa meluas sampai ranah PPMI.

Dan dari hasil pengumpulan dana bantuan untuk saudara - saudara di palestina terkumpul 2210 Le + 60 USD. Adapun sumber dana ini berasal dari warga KMB dan hadirin yang mengikuti acara tersebut.

Acara yang berlangsung cukup lama, ditutup dengan Doa bersama yang di pimpin oleh Al ustadz Thariq Lc. dan di akhiri dengan Tatak Ramah Bersama Hadirin.

Foto bersama Badan Otonom dan Pimpinan MPA KMB 2017-2018
Prosesi sumpah Badan Otonom (Krakatau FC) KMB Periode 2017-2018 

Foto bersama Gubernur (kanan) dan Wakil Gubernur KMB Periode 2017-2018 (kiri)
 beserta Wakil Presiden PPMI (tengah) 

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply