Unggul 4 Suara, Dimyati Khair dan Muhammad Iqbal Terpilih Menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur KMB Mesir 2017-2018 - KMB Mesir
Kabinet Cekatan 2016-2017
» »Unlabelled » Unggul 4 Suara, Dimyati Khair dan Muhammad Iqbal Terpilih Menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur KMB Mesir 2017-2018

KMB Mesir - Sidang Permusyawaratan Anggota  (SPA) Keluarga Mahasiswa Banten - Republik Arab Mesir yang dimulai pada tanggal 22 Juli lalu dengan agenda Laporan Pertanggungjawaban Dewan Pengurus, Badan Otonom serta Laporan Perkembangan MPA KMB 2016-2017 berakhir pada Selasa (25/07/2017) seiring selesainya agenda Debat Kandidat dan Pemilihan Ketua KMB, MPA serta Badan Otonom KMB masa bakti 2017-2018.

Pasangan nomor urut satu, Dimyati Khair - Muhammad Iqbal resmi menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Terpilih KMB Mesir masa bakti 2017-2018 dengan perolehan 62 suara mengungguli pasangan nomor urut 2, Nasruddin Babas Hasan - Feby Nuryadi Ahyar dengan perolehan 58 suara dari total 120 suara masuk yang sah.

Pasangan Dimyati Khair - Muhammad Iqbal dan Nasrudin Babas - Feby Nuryadi
doc. panitia 

Serah terima jabatan dewan pengurus secara simbolis
doc. panitia
Serah terima jabatan Krakatau FC secara simbolis
doc. panitia


"Total suara yang mencapai 120 ini menunjukkan tingkat kepedulian warga yang sangat luarbiasa untuk menyukseskan pesta demokrasi tahunan KMB, selisih yang hanya terpaut 4 suara ini juga membuktikan bahwa mereka berempat memang kader-kader terbaik yang dimiliki KMB. Semoga ini menjadi langkah awal untuk KMB yang semakin baik." Ujar Muhammad Zidni Ilmi, Wakil Gubernur Demisioner 2016-2017 sesaat setelah pemilihan usai.

SPA diawali dengan Debat Kandidat yang dimoderatori oleh saudari Febryna Rizka Pratiwi dan hadir sebagai debator saudara Abdul Ghofur Mahmudin dan Shinta Destiyana berlangsung dengan baik dengan antusiasme yang sangat tinggi dari warga.

Terpilih sebagai Pimpinan Majelis Permusyawaratan Anggota (MPA) KMB 2017-2018 saudara Muhammad Zidni Ilmi, Najmu Izh-Harul Haq, Saeful jihad, Ade Suwardi (otomatis) dan saudari Febryna Rizka Pratiwi. Sidang Permusyawaratan tertinggi tahunan ini juga mengangkat saudara Feby Nuryadi Ahyar sebagai Direktur Badan Pengelola Padepokan, saudara Nasruddin Babas Hasan sebagai Pimpinan Redaksi Buletin AHSANTA serta saudara Nur Ali Jebul sebagai Presiden Badan Otonom Krakatau.

Pimpinan MPA - KMB 2017-2018
doc. panitia
Keluarga Mahasiswa Banten - Republik Arab Mesir
doc. panitia
Ahmad Nabawi, selaku ketua panitia SPA menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh warga KMB terkhusus untuk panitia yang telah bekerja maksimal demi terselenggaranya agenda besar ini. "Terimakasih untuk dulur-dulur KMB yang menyempatkan waktunya untuk hadir, juga kepada seluruh panitia yang sangat luarbiasa serta seluruh pihak yang berkontribusi dalam pelaksanaan acara ini". 

MPA-KMB 2017-2018

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

1 komentar:

  1. Selamat untuk Gubernur&wagub KMB Baru,smoga membawa perbaikan super signifikan u/KMB #Amazing KMB..sesi Penghitungan suara Rame nyaa ngalahin nobar Final champion /eL-Classico/ Liverpool vs Krakatau :D (y)

    ReplyDelete