Open House & Halalbihalal Keluarga Mahasiswa Banten Republik Arab Mesir - KMB Mesir
Kabinet Cekatan 2016-2017
» »Unlabelled » Open House & Halalbihalal Keluarga Mahasiswa Banten Republik Arab Mesir

KMB Mesir - Masih dalam suasana kehangatan Hari Raya Idul Fitri 1438 H, Keluarga Mahasiswa Banten (KMB) Mesir adakan Open House & Halalbihalal di Padepokan KMB yang terletak di kawasan Zahra, Kairo pada Rabu  (24/06/17).

Setelah sebulan lamanya menjalani ibadah puasa di Negeri "_Tanamkanlah jiwa jawara pada diri kalian, tentunya dalam hal positif bukan negatif._" Nabi ini, momen Open House dan Halalbihalal menjadi hal yang sangat dinantikan, pasalnya momen ini merupakan kesempatan untuk bertegur sapa, bercengkrama, saling memaafkan atau sekedar melepas rindu antara sahabat seperjuangan.

Rangkaian acara dipandu oleh pembawa acara kenamaan KMB Mesir, saudara Iqbal yang kemudian dibuka dengan lantunan ayat suci yang dibacakan oleh saudara Sohib Mubasyir dan selanjutnya disambung dengan sambutan-sambutan.

Sambutan yang pertama disampaikan oleh saudara Ade Suwardi sebagai Gubernur KMB Mesir periode 2016-2017 atau yang lebih akrab disapa Kang Ade. Dalam sambutannya, Kang Ade menyampaikan banyak terimakasih kepada semua pihak yang turut membantu pelaksanaan acara, terkhusus para hadirin sekalian. Kang Ade juga berharap kepada seluruh dulur untuk bersama-sama menyukseskan pelaksanaan acara Banten Culture Festival yang akan dihelat pada tanggal 13-15 Juli mendatang.

Sambutan dilanjutkan oleh  kasepuhan KMB Bapak H. Anas Fakhri, Lc. Beliau bercerita tentang perjalanan KMB dari masa ke-masa juga memberikan motivasi serta mengajak untuk meningkatkan rasa memiliki dan bangga terhadap KMB. ujar sesepuh KMB asal Serang, Banten.

Wakil Presiden PPMI Mesir, Ikhwan Hakim Rangkuti mengatakan bahwa Keluarga Mahasiswa Banten merupakan organisasi kedaerahan yang sangat solid. "KMB ini kekeluargaan yang sangat erat kebersamaannya" ucap saudara Ikhwan sekaligus mengakhiri rangkaian sambutan.

Selanjutnya acara ditutup dengan do'a bersama, pemutaran video perjalanan KMB pada masa kepengurusan Kabinet Cekatan selama satu tahun dan beberapa tembang lagu sebagai pengiring sesi ramah tamah yang diwarnai menu makanan khas lebaran di Indonesia.

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply