Kang Nong ramaikan Banten Culture Festival 2017 di Kairo - KMB Mesir
Kabinet Cekatan 2016-2017
» »Unlabelled » Kang Nong ramaikan Banten Culture Festival 2017 di Kairo

KMB Mesir (24/6/2017) Ada yang berbeda pada pagelaran tahunan Banten Culture Festival kali ini, pasalnya Kang Nong yang sebelumnya hanya terdapat di Provinsi Banten kini diadopsi oleh Keluarga Mahasiswa Banten di Mesir. Ajang tahunan paling bergengsi di Tanah Jawara ini bertujuan untuk memacu generasi muda daerah untuk menggali potensi, kualitas dan bakat diri masing-masing. 

Kang Nong - KMB Mesir 2017 kali ini dihadirkan panitia sebagai salah satu rangkaian acara Banten Culture Festival selain kompetisi esai dan video yang resmi dibuka Rabu (21/6/2017) lalu. Dalam wawancaranya, Muhammad Zidni Ilmi selaku wakil gubernur KMB Mesir mengatakan bahwa ajang ini sekiranya dapat menjadi daya tarik bagi pemuda-pemudi untuk terus membekali diri dengan hal positif dan berdayaguna bagi daerah dan bangsa, "Kang Nong ini memang kita adopsi dari Banten karena kita sepakat bahwa pembangunan SDM itu sangat perlu. Dan kita sebagai mahasiswa/i putra daerah sepatutnya turut berpartisipasi mempromosikan potensi daerah yang dimiliki dalam ranah yang lebih luas."

Pembukaan pendaftaran Kang Nong - KMB Mesir akan dibuka mulai tanggal 24 hingga 29 Juni 2017 kemudian berlanjut ke sesi audisi, karantina hingga grand final yang akan dihelat pada tanggal 15 Juli 2017 di Cairo International Park,

Berikut persyaratan dan ketentuan peserta:
1. Anggota KMB Mesir
2. Berusia 17 - 25 Tahun
3. Belum menikah
4. Memiliki wawasan dan pengetahuan tentang Provinsi Banten, Indonesia dan KMB Mesir
5. Sehat rohani dan jasmani
6. Berbakat dan komunikatif
7. Mengisi formulir pendaftaran yang telah disediakan panitia atau dapat melalui link:

https://goo.gl/forms/jSKQA8QqR9Nwbgc72


Informasi lebih lanjut: 
Andika Permana: +201100800942

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply