Seleksi Universitas Al-Azhar Mesir Semakin Didepan Mata! - Al Bantani Community - KMB Mesir
Kabinet Cekatan 2016-2017
» » » Seleksi Universitas Al-Azhar Mesir Semakin Didepan Mata! - Al Bantani Community

Pelataran Masjid Al-Azhar Mesir
Menjadi mahasiswa/i di salah satu Universitas tertua di dunia tentu merupakan hal yang luar biasa. Ya, Universitas Al-Azhar seringkali disebut sebagai kiblat ilmu terkhusus dalam disiplin ilmu keislaman. Sudah tidak diragukan lagi, ulama-ulama dunia sekaliber Dr. Yusuf Qardawy, Syaikh Ali Jumah, Prof. Dr. Ahmad Thayyeb, Prof. Dr. Quraish Syihab lahir dari rahim Al-Azhar Mesir.

Universitas yang telah berumur ribuan tahun ini menyimpan khazanah keislaman yang melimpah ruah, manhaj moderat yang diusung oleh Al-Azhar mengajarkan kita untuk tidak serta merta melihat permasalahan yang terjadi dari satu sisi. Moderasi Islam semakin menemukan titik terang seiring kokohnya Al-Azhar, Islam yang damai dan toleran tentu menjadi impian semua umat manusia di dunia yang fana ini.

Masih ingatkah kita dengan sosok Abdullah Azzam dalam film "Ketika Cinta Bertasbih"? Film yang disutradarai langsung oleh alumni Al-Azhar ini sukses membuat banyak antrian di bioskop-bioskop seluruh tanah air. Tidak hanya itu, Habiburrahman El-Shirazy atau yang akrab disapa Kang Abiek juga telah berhasil menelurkan mimpi-mimpi baru bagi pemuda-pemudi Indonesia untuk dapat menggapai ilmu di Universitas Al-Azhar Mesir. Hal ini tentu dibuktikan dengan fakta semakin meningkatnya jumlah mahasiswa/i baru Universitas Al-Azhar dari Indonesia setiap tahunnya.

Al-Bantani Community sebagai mediator resmi dibawah Ikatan Alumni Al-Azhar Indonesia wilayah Banten (IAAI Banten) berupaya menjembantani para calon penerus bangsa yang ingin menuntut di Negeri Seribu Menara dengan pelayanan yang maksimal dan terbaik.

Apakah anda ingin menjadi salah satu bagian sejarah peradaban ilmu di Universitas Al-Azhar? Apakah anda ingin seperti sosok Abdullah Azzam? Atau menjadi seperti Habiburrahman El-Shirazy? Atau bahkan menjadi ulama sekaliber dunia? Silahkan hubungi Al-Bantani Community sekarang juga. Karena Universitas Al-Azhar, kini didepan mata!


Kantor Pusat: Jl. Raya Palka KM.20, Kp. Cimoyan Desa Sukadana Kec. Ciomas Kab. Serang Provinsi Banten 42164

H. Reza Rizki Febrian, Lc (Alumni Universitas Al-Azhar Mesir)
Direktur Al-Bantani Community 

Telp/Whatsapp: +6281906335633
Facebook: Albantani Bimbel Mesir
Fanspage: Al Bantani Goes To Al-Azhar 
Website: www.albantaniec.blogspot.com / www.kmbmesir.com
Norek Bank Mandiri: 1630002240185

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

1 komentar:

  1. assalamualikum,,,
    ustad biasa ny bimbel ny berapa lama

    ReplyDelete