Pertemuan pertama kajian Mawarist sukses digelar di padepokan KMB

CAIRO Rabo, 8 Februari 2017 DepDik DP-Cekatan KMB Mesir sukses menggelar kajian berkala di padepokan KMB. Tepat pukul 14:00 kajian dimulai dan langsung dibimbing Ust. Musthofa Kamal dengan didampingi kordinator DepDik DP-Cekatan, Ahmad Andika. Meskipun udara Cairo cukup dingin namun tidak menjadi penghalang warga KMB untuk tetap ikut gabung di acara kajian ini.


Kajian kali ini merupakan pertemuan pertama dan akan dilanjutkan sampai pertemuan ketiga. Sebgian besar peserta kajian merupakan pelajar yang masih menempuh program Markaz Lughoh. Hadir juga diantaranya Kordinator Keputrian, Ustadzah Ficky Khairani. Kajian yang berlangsung selama tiga jam ini berjalan lancar dengan dibanjiri banyak pertanyaan dari para peserta menandakan kajian tersebut hidup dan penuh penggalian. Disisi lain, kajian juga terlihat santai karna peserta menikmati bakwan khas bang Dim, sibsi dan lain-lain saat kajian berlangsung.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Program Kerja DEP. SOSBUD (Departemen Sosial dan Budaya)

Open House KMB 2017

Pendaftaran Seleksi Beasiswa & Non Beasiswa Universitas Al Azhar dan Timur Tengah Resmi Dibuka! Berikut Informasi Lengkapnya: