Pelatihan Masak "Siomay & Pisang Coklat" Keputrian KMB & FSDL

Kairo, Sabtu (10/12/2016) Keputrian Keluarga Mahasiswa Banten (KMB) bekerjasama dengan Keputrian Forum Silaturahmi Daar el-Qolam dan Latansa (FSDL) mengadakan pelatihan masak Siomay dan Pisang Coklat di kediaman Teh Eko Linda, Madrosah Hay-Asyir. Kegiatan ini dibimbing langsung oleh sesepuh KMB, Teh Ratu dan anggota keputrian KMB, Nur Indah. Acara pelatihan masak ini berlangsung dengan penuh keharmonisan, semangat, canda dan tawa. 

Salah satu agenda Keputrian KMB ini diadakan dengan tujuan pengembangan bakat para calon Ibu dalam hal memasak. Seperti kita ketahui bersama bahwa memasak adalah bagian yang tidak dapat dipisahkan dari diri seorang wanita. Agenda ini juga bertujuan untuk menjalin silaturahmi yang lebih erat antar sesama anggota Keputrian Nusantara di wilayah mahasiswi Indonesia di Mesir.

Diawali dengan sesi perkenalan anggota KMB dan FSDL bersama sesepuh KMB yang hadir, kemudian dilanjutkan dengan pembagian tugas memasak. Semua anggota melaksanakan tugasnya masing-masing dengan semangat dan dipenuhi dengan obrolan-obrolan singkat yang mengundang tawa. Acara diakhiri dengan makan bersama setelah itu, berdoa bersama untuk kemudahan ujian dan memberikan hasil masakan ke sekretariat KMB dan FSDL.
Pelatihan memasak ini sekaligus menandakan berakhirnya program Keputrian di termin 1 untuk sementara waktu. Sampai bertemu kembali di termin 2, dulur-dulur semua :)
a. 1 Pisang Coklat
a. 2 Siomay

a.3 Keputrian KMB & FSDL dalam Pelatihan Memasak



 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Program Kerja DEP. SOSBUD (Departemen Sosial dan Budaya)

Open House KMB 2017

Pendaftaran Seleksi Beasiswa & Non Beasiswa Universitas Al Azhar dan Timur Tengah Resmi Dibuka! Berikut Informasi Lengkapnya: