Walisongo Siap Rebut Trofi Jawa Cup Kembali

Kairo, kmbmesir.com – Walisongo FC, tim sepak bola asal KSW ini kembali menyapa Laskar Semar Mendem untuk ikut mendukung timnya  dalam liga Jawa Cup Senin, 15/2/2016. Kesebelasan pemegang  9  trofi Jawa Cup ini sangat siap menyambut pagelaran akbar Jawa Cup XII yang akan dihelat di NadiThalai'
, Zahra.
"Sampai sekarang Alhamdulillah Walisongo sudah beberapa kali melakukan latihan intensif dan sesekali sparing. Namun tidak berhenti disini, kita banyak melakukan pertandingan  persahabatan untuk menghadapi turnamen Jawa Cup kali ini, Walisongo siap untuk berkompetisi kembali memperebutkan gelar juara tahun ini," ujar ustadz Fahmi sebagai kapten Wallisongo FC.

Ketangguhan Penasaran siapa yang akan menjadi juara pada turnamen Jawa Cup ke-12 tahun ini ?  Dukung tim kesayangan kalian dan semarakan pagelaran akbar tahunan Forum Jawa di NadiThalai', Zahra pada senin mendatang!Walisongo FC sudah tak diragukan lagi, dengan deretan trofi Jawa Cup dan juga kompetisi lainnya, tim yang diasuh oleh Eko Sutrisno ini merupakan tantangan cukup besar bagi kesebelasan lainnya yang juga tak kalah tangguh. Dalam sepakbola tak ada yang pasti, semua masih bisa terjadi. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Program Kerja DEP. SOSBUD (Departemen Sosial dan Budaya)

Open House KMB 2017

Pendaftaran Seleksi Beasiswa & Non Beasiswa Universitas Al Azhar dan Timur Tengah Resmi Dibuka! Berikut Informasi Lengkapnya: