The Jak Fc Kokoh Menanti di Final - KMB Mesir
Kabinet Cekatan 2016-2017
» » » The Jak Fc Kokoh Menanti di Final

Kairo, kmbmesir.com- Jika di Indonesia kita menemukan istilah the Jack vs Viking, maka di Mesir demikian. Mahasisiwa yang tergabung dalam Keluarga Pelajar Jakarta ( KPJ) dengan tim kebanggaan mereka, The Jak Fc. Senin, 22 Februari kemarin, The Jak Fc beradu kekuatan dengan Siliwangi FC (KPMJB, Jawa Barat). Dalam pantauan tim publikasi Jawa Cup, kedua tim sama-sama mempunyai mental dan kekuatan yang kuat dalam  pertandingan, namun tidak berlangsung lama The jack menusukan satu  Gol dari kerjasama yang apik dari tendangan pojok dan sundulan yang keras tepat didepan gawang, 1-0 untuk The Jak.
Pertandingan kembali berlanjut, Siliwangi Fc terlihat ganas mengejar kekalahanya, namun  terlihat kekuatan lini belakang The Jak yang dipimpin oleh saudara Yudha sangat sulit ditembus. Berkali-kali Siliwangi mencoba menyerang namun hanya sampai pada pertahanan saja.
Tidak jauh jarak dari gol yang pertama, The Jak yang mendapatkan tendangan sudut kembali bisa memanfaatkana peluang ini, ketika bola sampai didepan gawang, terlihat para pemain Siliwangi tidak bisa mengendalikan keadaan sehingga ketika  bola jatuh di kaki lawan,  Gol pun tidak bisa ditahan, The Jack memimpin dengan 2 Gol tanpa balas.
Peluit pertandingan kembali dibunyikan, kali ini siliwangi bermain lebih agresif  lini belakang The Jak yang tadinya sangat susah ditembus mulai melemah, tim biru melakukan serangan bertubi-tubi sehingga membuat The Jak sangat keteteran, akhirnya satu Gol dapat dihasilkan oleh Siliwangi.
Kedua tim semakin meningkatkan kekutannya pada menit akhir pertandingan, Siliwangi berusaha mengejar ketinggalannya dan The Jak berusaha menambah Gol agar tak terkejar, namun hingga peluit berakhir hasil skol tetap sama, 2-1 untuk kemenangan The Jak Fc.
Menanggapi hasil yang didapatkan Siliwangi dalam pertandingan ini, manager tim Siliwangi Fc, Cecep Muttaqin menyatakan bahwa timnya sudah bermain sangat baik, namun mereka hanya kalah dalam tendangana pojok saja.
“saya lihat kami memegang pertandingan ini, namun kami agak kurang bagus di 20 menit pertama sehingga membuat kami kebobolan 2 gol pada tendangan korner”
Disatu sisi pelatih The jack,  Fathun Mubarak  menyatakan bahwa anak anak selalu semangat dalam bermain, kekompakan  dalam bermain menjadikan mereka telah terbiasa untuk menjadi satu tim kuat yang selalu bersemangat.
Dengan kemenangan yang dihasilkan The Jak Fc atas Siliwangi Fc, maka pasukan Orange kembali kokohkan posisi di Final nanti. -Cay-




«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply