The Jak Akan Pertahankan Gelar Juara Tahun Lalu - KMB Mesir
Kabinet Cekatan 2016-2017
» » » The Jak Akan Pertahankan Gelar Juara Tahun Lalu

Kairo, kmbmesir.com – The Jak FC, tim sepak bola milik KPJ (Keluarga Pelajar Jakarta) sang juara tahun lalu tak ingin lengah dengan euphoria kemenangan yang mereka capai pada tahun 2015 lalu. Kesebelasan ini berhasil mengokohkan diri menjadi juara Jawa Cup ke – 11 setelah sebelumnya berturut-turut dimiliki kesebelasanWalisongo FC milik KSW.

Persiapan sangat matang, tim asuhan Bang Fathun Mubarok ini terus melakukan latihan rutin juga beberapa kali mengadakan tanding uji coba melawan kesebelasan lain. Setelah melawan Airlangga FC pada hari Rabu (6/2/2016) lalu di Nadi Thalai', Zahra. Tim ibu kota yang dipimpin oleh sang kapten Alhusain Farid atau yang kerap disapa Ucin kembali melakukan laga uji coba melawan kesebelasan milik KMJ ( Keluarga Mahasiswa Jambi).


Setiap tim akan menunjukkan kegigihan dan ketangguhan miliknya dalam ajang sepakbola paling bergengsi milik Forum Jawa ini, semuanya akan berlomba untuk menuai prestasi di bidang olahraga ini, dengan balutan suasana persaingan ketat dan silaturrahim yang kuat, mari kita sukseskan agenda akbar milik kita dan bersama-sama menyukseskannya.

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply