Siliwangi Tak Mudah Terkalahkan

Kairo, kmbmesir.com – kegigihan tim Siliwangi cukup menggemparkan suasana persiapan Jawa Cup tahun ini. Beberapa hari lalu, Rabu (3/2/2016) di Suq Sayarot Siliwangi, The Jak, dan Airlangga mengadakan latihan rutin yang kebetulan hari itu panitia dokumentasi dan publikasi Jawa Cup sedang bertugas meliput di sekitar Suq Sayarot, sungguh menakjubkan mata, Siliwangi bermain dengan strategi yang sedikit berbeda dengan tim lain, tampaknya Siliwangi telah mempersiapkan timnya untuk merebut juara tahun ini.

Beberapa hari lalu, selasa (2/2/2016) tim Siliwangi mengadakan latihan uji coba dengan Airlangga FC yang diakhiri dengan kekalahan tim Siliwangi.Namun hal ini tak buat kerja tim melemah, justru Siliwangi semakin gencar dalam latihan, dibuktikan dalam pertandingan uji coba lanjutan pada hari senin (8/2/2016) dengan tim KSMR riau, Siliwangi berhasil menundukan juara Sumatra Cup tahun lalu dengan score 3-2, sejauh ini Siliwangi telah mengungguli tiga kemenangan dari lima kali ujicoba. Sebuah pencapaian yang patut diperhitungkan tim lawan.


Tuan rumah Jawa Cup tahun lalu ini sangat gigih untuk membayarkan kegagalan pada final Jawa Cup sebelumnya menghadapi kesebelasan The Jak FC tahun 2015 lalu . Siliwangi siap bersaing dan menyabet gelar juara Jawa Cup ke-12 seperti halnya kesebelasan lain.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Program Kerja DEP. SOSBUD (Departemen Sosial dan Budaya)

Open House KMB 2017

Pendaftaran Seleksi Beasiswa & Non Beasiswa Universitas Al Azhar dan Timur Tengah Resmi Dibuka! Berikut Informasi Lengkapnya: