Si Tuan Rumah Sudah 70 % - KMB Mesir
Kabinet Cekatan 2016-2017
» » » » Si Tuan Rumah Sudah 70 %

Kairo, 8/2/2016. kmbmesir.com – Krakatau Fc tak mau banyak bicara dalam Jawa Cup tahun ini, mereka menerapkan prinsip talk less do more, dengan beberapa orang yang juga ikut andil dalam kepanitiaan mereka siap mengatakan,"Kami sudah 70 %". Ucap sang kapten.

"Krakatau FC sedang mempersiapkan dengan sebaik-baiknya untuk menghadapi Jawa Cup tahun ini, dimulai dari latihan rutin dan juga kumpul bersama untuk menyatukan hati para pemain, karena bagi kami dengan mengadakan kumpul itu akan lebih mudah untuk menyiapkan strategi serta sharing formasi agar ketahanan tim kuat, karena dengan bekerjasama kita bisa menang," ujar ustadz Fakir ketika dihubungi via WhatsApp oleh panitia.

Tim milik kesebelasan KMB (Keluarga Mahasiswa Banten) ini memang belum mengantongi trofi Jawa Cup, namun mereka tetap berupaya dengan segala kesiapan untuk merebut trofi Jawa Cup pada tahun ini.


Kesiapan tuan rumah sudah cukup matang, beberapa kali latihan rutin terus dilaksanakan, Tim asuhan manajer Bang Jak atau yang kerap disapa Jack Sparrow ini siap berlaga dan menunjukkan performa terbaiknya menghadapi lawan yang tangguh di Jawa Cup ke-12 tahun 2016 ini.

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply