Program Kerja Departemen Keputrian Dp 2014-2015 - KMB Mesir
Kabinet Cekatan 2016-2017
» » Program Kerja Departemen Keputrian Dp 2014-2015

Program Kerja:
1.      Silaturami anggota ke sesepuh KMB.
2.      Mengadakan Tata Boga.
3.      Mengadakan olah raga keputrian.
4.      Bersih-bersh Padepokan KMB.
5.      Kerjasama kegiatan dengan Wihdah dan organisasi keputrian diluar KMB.
6.      Mengadakan seminar kesehatan dan kecantikan.
Program Terlaksana
1.      Silaturrahmi anggota ke sesepuh KMB
Agar terciptanya hubungan yang harmonis baik antar anggota keputrian dan juga ibu-ibu KMB maka diadakannya acara silaturrahmi ke rumah ibu-ibu KMB secara bergilir dan Alhamdulillah acara ini bisa terlaksana dengan baik.

2.      Mengadakan tata boga
Untuk menambahkan wawasan anggota keputrian dalam urusan tata boga, pada periode ini, keputrian KMB mengadakan tata boga berupa mengenalkan masakan-masakan khas Banten, seperti membuat kue bolu. Ataupun masakan khas Indonesia lainnya seperti mie ayam.

3.      Mengadakan olah raga keputrian
Dalam rangka mensukseskan program hidup sehat, keputrian KMB mengadakan Voly putri yang diikuti oleh tim. Baik itu khusus warga KMB sendiri maupun mengadakan sparing dengan kekeluargaan lain seperti GAMAJATIM. Selain bertujuan untuk hidup sehat, lomba ini juga diadakan sebagai ajang mempererat tali silaturrahim.

4.       Bersih-bersih Padepokan KMB
Sebagai wujud kepedulian pengurus KMB masa bakti 2013-2014 bagian keputrian mengadakan bersih-bersih Aula Padepokan, ruang tamu, serta kamar mandi,dilakukan setiap 2 minggu sekali, namun kurang maksimal, dan demi menjaga kenyamanan dulur-dulur KMB baik sebelum atau setelah acara dilakukan operasi semut berjamaah.

5.      Kerjasama dengan WIHDAH dan organisasi keputrian di luar KMB
Dalam rangka menjalin silaturrahmi dengan organisasi-organisasi keputrian khususnya WIHDAH. Maka dalam hal ini keputrian KMB perlu mengadakan kerjasama dengan organisasi-organisasi di luar KMB dengan bertujuan menggaungkan nama KMB di Masisir.


«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply