Program Kerja DEP. SOSBUD (Departemen Sosial dan Budaya) - KMB Mesir
Kabinet Cekatan 2016-2017
» » Program Kerja DEP. SOSBUD (Departemen Sosial dan Budaya)

Program kerja:
1.      Mengadakan Halal bihalal.
2.      Mengadakan latihan olah raga.
3.      Merawat dan menjaga alat-alat olah raga.
4.      Mengkoordinir kegiatan yang bersifat sosial.
5.      Mengadakan Gema Takbir Idul Adha
6.      Melakukan Door to Door Warga KMB
7.      Melakukan Twice In Month
8.      Mengadakan Bazar Warga KMB

Program Kerja
1.      Mengadakan Halal bihalal
Sebagai rasa wujud kecintaan kami kepada warga KMB tercinta maka kami ingin terus konsisten menjalin silaturahmi agar selalu terciptanya keharmonisan Warga KMB satu sama lain, senior maupun junior.

2.      Mengadakan latihan olah raga.
Peningkatan prestasi dalam bidang olah raga tentunya merupakan sesuatu yang sangat kami dambakan, hal lain yang memicu kami untuk terus berjuang mengharumkan nama KMB pun diusahakan dengan sebisa mingkin. Mengingat pada tahun ini, KMB ingin mencoba dengan sekuat tenaga untuk meningkatkan prestasi olah raga.

3.      Merawat dan menjaga alat-alat olah raga
Walau belum maksimal merawat dan menjaga alat-alat olah raga KMB, Alhamdulillah kami sudah berusaha untuk merawat dan menjaga alat-alat olah raga dengan baik.

4.      Mengkoordinir kegiatan yang bersifat sosial
Kegiatan sosial ini sebenarnya wujud dari organisasi KMB itu sendiri, karena kekeluargaan itu identik dengan silaturrahmi dengan gotong royong. Adapun kinerja dari Departemen SOSBUD yang sudah dilaksanakan dalam agenda semacam ini, seperti membantu warga KMB yang sedang pindah rumah, dan hal-hal yang bersifat sosial lainnya.

5.      Mengadakan Gema Takbir Idul Adha
Dilandasi ingin melakukan Inovasi baru, karena pada saat Idul Adha yang selalu melakukan Gema Takbir sebagai Acara besar hanya almamater IKPM saja, maka kami melakukan terobosan agar pada saat malam takbir seluruh warga bisa berkumpul dan serempak melakukan takbiran secara berjamaah dengan rasa yang haru dan khidmat sebagai keluarga.


6.      Melakukan Door to Door Warga KMB
Kegiatan ini bertujuan untuk selalu menjaga tali silaturahmi sesama senior dan warga KMB dengan berkunjung ke rumah, agar tetap harmonis dan dinamis.

7.      Melakukan Twice In Month
Selain dengan bertatap muka mengunjungi rumah warga KMB tercinta, kamipun selalu menjalin keharmonisan melalui alat komunikasi telepon seluler.

8.      Mengadakan Bazaar KMB

Demi tetap menjaga keharmonisan dan mengantisipasi kejenuhan terhadap kegiatan-kegiatan KMB yang mayoritas bersifat Formal, maka kami melakukan gebrakan dengan mengadakan aneka ragam jajanan khas tanah air dan Perlombaan menarik, agar canda tawa rasa kekeluargaan begitu melekat dan tetap terjaga khususnya untuk warga KMB tercinta.

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply