Krakatau FC Tumbang Ditangan The Jak FC, Pelatihpun Angkat Bicara - KMB Mesir
Kabinet Cekatan 2016-2017
» » » Krakatau FC Tumbang Ditangan The Jak FC, Pelatihpun Angkat Bicara

Kmbmesir.com- Keberuntungan sepertinya tidak memihak kepada tim Krakatau pada pertandingan pertamanya. Tim kebanggaan KMB itu kalah telak 5-1 oleh tim The Jak fc (KPJ). Walaupun persiapan tim Krakatau sudah dianggap cukup dan permainannya tidak kalah bagus, namun kemenangan tetap saja berpihak pada tim lawan.Terlihat para pemain seperti kelelahan karena tidak bisa dipungkiri sebagian pemain inti terjun dalam kepanitian. Hal ini tentu saja membuat pelatih Krakatau tidak tinggal diam, terlihat setelah tim asuhannya itu keluar lapangan, ia langsung melakukan briefing secepatnya.
Ketika dikonfirmasi oleh tim publikasi Jawa Cup, pelatih tim Krakatau yang bernama Parman Ajun atau yang lebih dikenal dengan panggilan Jack Sparow mengatakan: “Saya kira kita jadi dituntut untuk mengoreksi diri dan harus mengevaluasi, banyak hal yang perlu dipersiapkan dan dirumbukkan lagi, jadi sekalipun dalam hal ini Krakatau belum maksimal bertanding, maka itu sebagai penuntun bagi kami untuk lebih mempersiapkan diri. Akan tetapi, saya tetap merasa senang tiap Tim Krakatau bermain, selalu bahagia, karena saya pikir bahan dasar dari pertandingan ini adalah silaturrahmi. Oleh karenanya saya merasa senang saat mereka bertanding, karena mereka jadi bisa bersilaturrahmi tentunya sesuai harapan dasar kita bersama. Pesan saya untuk panitia, saya harap panitia tetap semangat dan kompak demi suksesnya acara ini.”
Cuaca yang panas memang menyulut emosional kedua kesebelesan yang bertanding di atas terik matahari, tapi walau begitu spotivitas dan fair play tetap di jaga hingga akhir pertandingan. Disisi lain salah satu pemain tim The Jak (KPJ) yang menjadi man of the match mengatakan bahwa tim Krakatau adalah tim yang hebat dalam masalah pertahanan, “Krakatau adalah tim yang hebat, saya sangat kewalahan dalam menembus pertahanannya.” Ujar Irfan Taqwa. Untuk selanjutnya tim Krakatau akan menghadapi tim Airlangga fc pada hari rabu, 17 Februari mendatang. Sedangkan The Jak fc akan menghadapi Walisongo fc di hari yang sama.

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply