Ketika Kekalahan Tak Ingin Lagi Terulang - KMB Mesir
Kabinet Cekatan 2016-2017
» » » Ketika Kekalahan Tak Ingin Lagi Terulang



Kairo, kmbmesir.com-  Pertandingan Jawa Cup Sabtu, 20 Februari 2016 adalah hari menegangkan bagi tim Krakatau fc (KMB) dan Walisongo fc (KSW) serta bagi para suporter setianya. Setelah sebelumnya kedua tim belum pernah meraih kemenangan dalam pertandingan Jawa Cup tahun ini, akhirnya kedua tim bertemu dalam satu laga demi memperebutkan kemenangan yang sudah lama dinantinya.
Bang Jack Baduy, Pelatih Krakatau fc mengatakan, “Permainan tim dan lawan sangat luar biasa menarik dan sangat bikin cemas para penonton termasuk saya, keadaan yang sangat sengit sekali, karna mungkin ini merupakan laga penentu bagi kedua belah pihak yang memang butuh kemenangan dari sebelumnya yang sudah gagal.”
Namun sayang, kedua tim harus puas dengan score akhir seri 3-3. Bola sempat menjebol gawang Krakatau yang seharusnya score akhir menjadi 4-3 dan menjadi pertanda kemenangan Walisongo fc, akan tetapi tiupan peluit wasit pertanda offside memecah kebahagiaan supporter Walisongo. Goal tersebut tidak dianggap sah dan kedua tim pun harus puas dengan angka seri tersebut.
Saat di wawancara tim publikasi untuk kesekian kali, Eko Sutrisno selaku pelatih tim Walisongo fc tidak ingin berkomentar banyak. Eko hanya merasa bangga dengan timnya yang didominasi pemain junior tersebut, walaupun kemenangan lagi-lagi belum mereka raih, ia tetap bangga terhadap permainan timnya yang sudah berusaha maksimal.
Tidak kalah serunya dengan tim Krakatau fc dan Walisongo fc, tim Airlangga Sc dan Siliwangi fc juga melakukan pertadingan dihari yang sama. Kemenangan dalam pertandingan ini diraih oleh tim Airlangga fc dengan score akhir 1-0. Kemenangan tersebut mengantarkan Airlangga menduduki tempat kedua dibawah The Jak fc (KPJ) dalam klasemen sementara.

Selanjutnya tim Siliwangi fc akan bertanding dengan The Jak fc hari Senin esok (22/2) dan tim Walisongo fc akan bertanding dengan tim Airlangga fc di hari yang sama.

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply