Kesiapan Para Finalis Jawa Cup XII 2016, Akankah Lahir Juara Baru? - KMB Mesir
Kabinet Cekatan 2016-2017
» » » Kesiapan Para Finalis Jawa Cup XII 2016, Akankah Lahir Juara Baru?

Sedikit menengok kembali pertandingan sebelumnya bahwa kedua finalis yaitu tim The Jac FC (KPJ) dan Airlangga SC (Gamajatim) pernah bertemu dan bertanding dalam satu laga yang sama, Rabu (24/2). Poin yang sudah tinggi memastikan lolosnya tim The Jak fc ke babak final sekalipun mereka kalah dalam pertandingan tersebut. Kemenangan Airlangga Sc 5-0 dalam pertandingan tersebut menjadi alasan bahwa Airlangga Sc adalah tim yang cukup tangguh untuk melawan The Jak FC selaku juara Jawa Cup tahun lalu di final nanti.
Namun, akankah lahir juara baru di Jawa Cup tahun 2016 ini atau kemenangan akan tetap dipegang oleh tim The Jak FC?
Ketika diwawancarai mengenai kesiapan timnya, Bung Fathun selaku pelatih The Jak FC terfokus pada strategi khusus dalam menghadapi final, “Tentu kita berusaha membuat strategi khusus untuk final nanti, kita akan rundingkan dan sesuaikan bersama tim. Walaupun strategi sebelum-sebelumnya menjadi gambaran, akan tetapi kita usahakan akan ada yang baru di final nanti tentunya” ujarnya.
Lain halnya dengan The Jak FC, Syifauddin selaku pelatih Airlangga Sc tidak banyak berkomentar mengenai strategi khusus, ia lebih terfokus pada stamina pemain agar tetap terjaga sebelum menghadapi final nanti. “yang terpenting stamina yah, artinya kemarin kita sempat bermain 3 kali berturut-turut dalam laga. Nah, sekarang kita fokuskan pada tim untuk istirahat total agar ketika menghadapi final nanti dalam keadaan stamina yang sangat bagus.”
Pertandingan final pada hari minggu mendatang akan menjadi penentu siapa yang akan menjadi juara Jawa Cup 2016. Akankah tim The Jak FC (KPJ) tetap mempertahankan kemenangannya? Atau akan lahir juara baru Jawa Cup yaitu Airlangga Sc sebagai pemenangnya? Nantikan di Final Jawa Cup 2016 pada hari minggu, 28 Februari 2016.


«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply