Jawa Cup semakin dekat, panitia semakin semangat - KMB Mesir
Kabinet Cekatan 2016-2017
» » » Jawa Cup semakin dekat, panitia semakin semangat

Jumat, 29 januari 2016 Segenap jajaran kepanitiaan Jawa Cup menghadiri rapat kedua untuk mematangkan persiapan pelaksanaan Jawa Cup yang ke 12 tanggal 15 Februari 2016 nanti, rapat tersebut dilaksanakan di padepokan KMB.
Pada tahun ini Kekeluargaan Mahasiswa Banten mendapat kesempatan menjadi tuan rumah dalam pelaksanaan Jawa Cup, sebuah ajang perlombaan bergengsi yang di ikuti oleh seluruh mahasiswa di Mesir asal pulau Jawa.
Dalam rapat tersebut, ketua kepanitiaan Mas Teng menghimbau kepada semua jajaran kepanitiaan agar terus sigap dalam setiap sektor yang berhubungan dengan pelaksanaan. Ambisi utama panitia KMB dalam penyelenggaraannya adalah menjadikan acara Jawa Cup ini sebagai ajang persahabatan yang mempunyai sistem dan mangemen yang profesional. Rapat kali ini juga dihadiri oleh Badan Mpa Kmb, Ust Anis dan Presiden PPMI Mesir H. Abdul gofur Mahmudin. Pada akhir rapat pak presiden memberikan motivasi motivasi yang menjadikan semangat kepanitiaan makin melambung. Acara rapat ini berlangsung santai dan serius, banyak inovasi-inovasi yang akan dilakukan kepanitiaan untuk meramaikan perlombaan Jawa Cup ke 12 ini. Acara ditutup dengan makan bersama, untuk selanjutnya kepanitiaan akan mengadakan rapat yang ke tiga kalinya sebelum acara Jawa Cup berlangsung.

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply