Jawa Cup Depan Mata, ASC Siap Unjuk Gigi - KMB Mesir
Kabinet Cekatan 2016-2017
» » » Jawa Cup Depan Mata, ASC Siap Unjuk Gigi

Kairo, kmbmesir.com – ASC (Airlangga Sport Club) sedang mempersiapkan tim handal mereka, kesebelasan milik GAMAJATIM ini terus melakukan upaya untuk bermain dengan baik di liga bergengsi Jawa Cup yang akan digelar pada tanggal 15-28 Februari mendatang.

"Alhamdulillah kita dalam seminggu ini mengadakan dua kali latihan ringan dan satu kali uji coba, tapi dari segi kesiapan tim masih banyak yang harus dibenahi.  Dalam waktu dekat ini akan menjadi hari tersibuk tim ASC dalam mempersiapkan permainan yang baik di Jawa Cup nanti," ujar Ustadz Ibad via WhatsApp ketika dihubungi oleh reporter panitia.

Pendapat di atas  dikuatkan dengan beberapa hari lalu, Jumat (6/2/2016) ASC mengadakan sparing dengan The Jak  FC (Jakarta) di nadi Thola'i, Zahra. Latihan yang sering dilakukan ASC merupakan sebuah  tanda bahwa mereka siap untuk unjuk gigi menghadapi lawan yang tak kalah tangguh di pagelaran turnamen Jawa Cup kelak.

Kemenangan merupakan impian besar setiap kekeluargaan, tentunya tetap tidak menghilangkan tujuan dari acara ini; Mempererat Silaturrahmi antar kekeluargaan di Forum Jawa khususnya, dan masisir umumnya. Melihat prestasi dan kemampuan tim, ASC memiliki kesempatan yang sama besar dengan kekeluargaan lainnya untuk mengangkat trophy  Jawa Cup XII.



«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply