Dibantai 5-0 oleh Airlangga Sc, The Jak fc kalah atau mengalah? - KMB Mesir
Kabinet Cekatan 2016-2017
» » » Dibantai 5-0 oleh Airlangga Sc, The Jak fc kalah atau mengalah?

Pertandingan semi final pada hari Rabu, 24 Februari 2016 adalah hari penentu siapa yang akan menjadi finalis final Jawa Cup 2016 hari minggu mendatang (28/2). Diawali dengan pertandingan Siliwangi fc melawan Krakatau fc yang berakhir 2-1 dengan Siliwangi fc sebagai pemenangnya. Kemudian disusul pertandingan Airlangga Sc dengan The Jak fc.
“Apabila Airlangga kalah dalam pertandingan melawan The Jak, maka finalis final adalah Siliwangi dan The Jak. Akan tetapi kalau Airlangga memenangkannya, maka saat final kita akan menyaksikan Airlangga dan The Jak kembali bertanding karena poin The Jak sudah tinggi, kalah atau menang mereka tetap masuk final.” Ujar Bang Ahmed selaku ketua KMB yang menjadi tuan rumah Jawa Cup tahun ini.

Namun, kemenangan berturut-turut yang di raih The Jak fc (KPJ) harus kandas diterjang Airlangga Sc dengan 5-0. Hasil yang membuat penonton terkejut dan sontak bertanya-tanya, The Jak kalah atau mengalah?
Hal tersebut disangkal oleh pelatih The Jak fc, Bung Fathun. “Penyebab kekalahan kita sebetulnya karena banyak juga pemain inti yang istirahat untuk persiapan final, tidak turun kelapangan. Tadi sudah cukup bagus mainnya, tapi mungkin kurang maksimal karena banyak pemain yang istirahat. Jadi kita lebih fokus untuk persiapan final nanti. Saya juga apresiasi permainan lawan sungguh sangat luar biasa” Ujarnya.

Di tribun lain, supporter Airlangga Sc (Gamajatim) bersorak meriah dengan yel-yel merayakan kemenangan telak timnya. Saat ditanya mengenai kemenangan tim asuhannya, Syifauddin selaku pelatih berkomentar, “Semuanya berkat pemain, pemain kompak, supproter juga kompak. Jadi saling mendukung kekompakan satu sama lain.”

Kemenangan tersebut membuat tim kesebelasan Airlangga Sc masuk ke babak final Jawa Cup 2016 pada hari Minggu mendatang (28/2) dengan The Jak fc sebagai lawannya. Tentu pertandingan final nanti kedua tim pasti akan lebih sengit dalam memperebutkan kemenangan.

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply