Airlangga SC Berhasil Hentikan Juara Tahun Lalu - KMB Mesir
Kabinet Cekatan 2016-2017
» » » Airlangga SC Berhasil Hentikan Juara Tahun Lalu


Kmbmesir.com - Setelah melalui persaingan yang sangat  ketat akhirnya pada minggu 28 Februari 2016 ajang bergengsi Jawa Cup XII yang mempertemukan 2 tim jagoan pulau Jawa, The Jak Fc (KPJ) vs Airlangga Sc (GAMAJATIM). 

Setelah mengalahkan The Jak Fc (KPJ) dengan skor telak 5-0, Airlangga Sc berhasil melaju ke babak final, sedangkan The Jak Fc memang sudah mengantongi poin yang tinggi sehingga menang maupun kalah tetap akan melaju ke partai final.
semenjak pluit pertama dibunyikan kedua tim mengeluarkan pemain-pemain handalnya, Airlangga Sc bermain sangat agresif , kemenangan telak yang mereka raih ketika semi final memberikan modal mental yang besar. Begitu juga The Jak Fc walaupun sempat kalah dengan skor yang cukup mencolok  namun mereka masih bermodalkan berbagai prestasi gemilang yang membanggakan, Hal itu membuat semangat juang mereka sama-sama kuat.
Terlihat sekali bahwa kekuatan kedua tim memang seimbang Meskipun saling melancarkan serangan, namun kedua tim juga memiliki pemain belakang yang kuat, hal itu membuat permainan lebih terpusat ditengah lapangan dan hanya sebentar mengunjungi para pemain belakang,
“ Setiap bola datang ke depan gawang, secara cepat bek kedua tim mengembalikannya ke tengah lapangan. Sepertinya bola banyak memantul di kaki para penyerang dan kedua tim sama susahnya untuk menembus bek lawan” ujar Soleh Fauzan, salah satu panitia Jawa Cup pemerhati statistik pertandingan.
Pertarungan sengit antara kedua tim berlangsung 80 menit, banyak pemain yang cedera dikarenakan atmosfer permainan cukup tegang dan keras, namun ada juga beberapa pemain yang melakukan diving serta taktik-taktik perang lapangan ala sepak bola pun tidak bisa dihindarkan. Wal hasil kartu kartu kuning tidak bisa dibendung wasit.
Hingga pluit terakhir ditiup skor kacamata kosong-kosong masih terpampang tanpa perubahan, sehingga membuat sang wasit memperpanjang waktu bermain sebanyak 30 menit, namun tetap saja hingga babak tambahan berakhir, kedua tim begitu hebat menjaga gawangnya masing masing.
Babak adu penalti menjadi penentu, masing-masing pemain dari kedua tim mengambil giliran menendang, Airlangga Sc yang terlihat menyantaikan suasana menendang dengan tepat sehingga mampu mengeksekusi dengan baik, 4 gol berhasil menggetarkan gawang lawan. Berbeda dengan The Jak, atmosfer ketegangan membuat para eksekutor The Jak tidak tenang, sehingga belum berhasil menembus gawang yang dijaga kiper Airlangga Sc. Hasil akhir 4-0 mengantarkan Airlannga Sc memenangkan kejuaraan Jawa Cup yang ke 12 pada tahun ini.

Airlangga Fc memenangkan dua pertandingan beruntun melawan The Jack Fc  (KPJ), sekaligus mematahkan langkah The Jak Fc mempertahankan gelar Juara.

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply