2 Jagoan Jawa Cup Bertanding Sengit - KMB Mesir
Kabinet Cekatan 2016-2017
» » » 2 Jagoan Jawa Cup Bertanding Sengit

Rabu kemarin (17/2) adalah hari berkesan bagi penonton setia Jawa Cup XII 2016, mengingat hari itulah dua tim jagoan Jawa Cup bermain dalam satu laga yang sama. Sebuah pertandingan yang dinanti-nanti oleh para suporter setianya. Pertandingan yang menjadi tombak utama pencapaian dalam kesiapan timnya.
Pertandingan antara tim The Jak FC (KPJ) dan tim Walisongo FC (KSW) berlangsung sangat sengit, iringan emosional dalam permainan beberapa kali terjadi sehingga sikut-menyikut dan cedera pemainpun tidak dapat dihindari. Namun demikian, sprotivitas tetap dijaga kedua tim dengan wasit sebagai hakim utamanya.
Pelatih KPJ, Fathun Mubarok memaklumi akan banyaknya gesekan pemain dilapangan, karena kedua tim sangat gigih dalam mencuri kemenangan. Ia mengapresiasi ketangguhan tim lawan, “Walisongo adalah tim yang sangat kuat di Jawa Cup dan punya sejarah yang bagus” ujarnya.
Alhusain Farid yang kerap disapa Bang Ucin selaku Kapten KPJ angkat bicara soal strategi timnya, "Tadi tim The Jak menggunakan formasi pemain transisi 4-2-3-1. Formasi ini memang berat dan butuh konsentrasi serta pemahaman yang baik. Untuk keadaan yang cedera alhamdulillah tidak ada yang parah dan masih bisa bermain di hari kedepan. Untuk strategi permainan selanjutnya kita masih rundingkan dan melihat permainan  lawan.”
Di akhir acara, tim publikasi Jawa Cup juga mewawancarai pelatih Walisongo fc, Eko Sutrisno yang sangat bangga dengan tim Walisongo fc apapun hasil akhirnya. Ia juga memberikan selamat atas kemenangan The Jak FC (KPJ) dalam pertandingan tersebut.
Lanjutnya Eko Sutrisno mengatakan, “Sebenarnyapemainbukan alasan kekalahan,walaupun emang sudah banyak pemain legend yang istirahat atau pulang sekitar hampir 85%.Tahun inil ebih didominasi pemain junior,tapi saya tetap bangga dengan peforma mereka.Pemain baru bukan alasan kegagalan karena merek atelah berusaha secara maksimal.”
Kekahalahan tim Walisongo FC 2-3 dari tim The Jak FC telah mengantarkan The Jak meraih kemenangan keduanya setelah sebelumnya mengalahkan tim Krakatau FC5-1, pada Senin lalu (15/2). Berikutnya tim The Jak FC akan menghadapi tim Siliwangi FC pada hari Senin mendatang (22/2), dan tim Walisongo FC akan menghadapi tim Krakatau FC hari Sabtu mendatang (20/2).



«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply