Kekompakan Tim Kunci Sukses Krakatau FC - KMB Mesir
Kabinet Cekatan 2016-2017
» » » Kekompakan Tim Kunci Sukses Krakatau FC


KAIRO - Pelatih Krakatau Banten Jek Baduy memuji kekompakan timnya yang mampu meraih kemenangan dalam laga perdananya melawan Pasher Madura dengan skor 4-3, Rabu (18/2). Baginya, kekompakan tim merupakan penyebab keberhasilan timnya dalam menguasai pertandingan.

Meskipun sempat tertinggal satu angka di menit kedelapan atas free kick yang dilakukan pemain Pasher, hal itu tidak membuat anak-anak asuhannya surut semangat. Pada menit ke-28, bola reborn oleh pemain Krakatau berhasil dimanfaatkan Ilmi menjadi gol balasan untuk timnya. Tembakan dari Mufakir yang masih bisa dihalau lawan menjadi akhir pertunjukan Krakatau di babak pertama.

" Alhamdulillah tadi kompak temen-temen semua, jadi tadi tuh memang gak setiap semua pemain bisa menguasai setiap lininya. Jadi yang saya ambil tadi kekompakan dari temen-temen aja, karena hampir bisa menang ini berkat kekompakan mereka, baik kapten atau pun manajernya." Tutur Jek dengan air muka bahagianya.

Krakatau FC akan kembali merumput pada hari Sabtu (21/2) melawan Walisongo FC. Saat ditanya kesiapan timnya menghadapi Sang Juara Bertahan, Jek Baduy menanggapinya dengan santai. "Kita tetap optimis. Kita namanya turnamen,  kita jangan melihat siapa juara bertahan, siapa yang kuat, siapa yang lemah." Ujarnya. []Zz

http://jawacup-11.blogspot.com/2015/02/kekompakan-tim-kunci-sukses-krakatau-fc.html

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply